Hijaber Harus Punya 5 Hijab Cantik Paling Populer di tahun 2020

Hijabers yang selalu modis dan stylis sudah pasti tidak akan pernah melewatkan trend hijab terkini di tahun 2020, hijab apa saja sih yang paling banyak dipakai muslimah di Indonesia? Avanascarf membuat artikel untuk kamu. Semakin pesatnnya perkembangan model fashion hijab, hijabers sepertinya wajib mengikuti inspirasi hijab cantik yang paling  hits di tahun ini. Untuk para hijabers dan fashionista untuk bisa tampil dengan model hijab cantik kekinian sepertinya suatu hal yang wajib sekali Oleh karena itu, supaya kamu tidak ketinggalan model hijab terbaru, silahkan simak artikel ini inspirasi hijab cantik yang populer hits tahun ini.

1. Hijab Motif

Hijab motif ini juga masih menjadi primadona para hijaber. Dengan motif yang beraneka ragam juga sebegitu banyaknya aneka warna, sudah pasti hijab motif bisa membuat hijabers semakin semangat untuk berkreasi untuk menghasilkan penampilan yang modis. Tidak hanya itu, hijab motif juga akan membuat penampilan hijaber terlihat tidak hanya itu itu saja (monoton). Hijaber juga bisa memadukan hijab motif di saat memakai atasan dan bawahan yang polos. Hijaber juga bisa memakai rok lipit atau pleated skirt supaya penampilan hijaber semakin stylish. Jika hijaber sudah bosan, hijaber juga bisa pakai hijab motif sebagai scarf agar tampilan kamu semakin memesona dan anggun.

2. Hijab Crinkle

Hijab yang memiliki tekstur crinkle atau kerut ini juga menjadi trend dan hits pada tahun ini. Hijab yang memiliki tampilan seperti kerut dan kusut ini juga memiliki pinggiran hijab yang kasar. Kamu jangan khawatir, hijab crinkle ini memiliki tekstur yang lembut dan lembut, sehingga sangat nyaman untuk kamu pakai sehari-hari. Tidak cuma itu, dengan memakai hijab crinkle, kamu lebih mudah membentuk tampilan yang lebih bervolume pada bagian kepala. Hijab crinkle ini biasa didapatkan dalam model pashmina, yang akan membuat kamu semakin anggun dan feminin.

3.Hijab Voal

Hijab voal sudah pasti masih menjadi terfavorit bagi para hijabers dan fashionista. Hijab voal ini memiliki tekstur yang halus dan tidak membuat kamu gerah. Karena hijab ini hijab voal terbuat dari bahan katun. Hijab voal yang ada di pasaran ada banyak dengan berbagai macam variasi, ada yang memiliki motif dan juga ada juga yang polos. Ini berbeda dengan hijab paris, hijab voal agak tebal dan tidak transparan. Kelebihan hijab voal juga lebih lembut dan mudah untuk dibentuk.


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *