Cara Terbaik Untuk Mencerahkan Wajah yang Kusam

Wajah kusam ini bisa membuat hijaber terlihat seperti sedang kelelahan dan kurang sehat. Sehingga tidak lagi segar jika dilihat. Wajah kusam akan mucul karena ada banyak sebab. Di antaranya yaitu jika hijaber benar-benar kelelahan karena kurang tidur. Kondisi ini semakin parah bila hijaber sering mengonsumsi makanan cepat saji.

Kondisi wajah yang kusam biasanya dialami bersamaan dengan kulit kering, kasar, bahkan beruntusan. Kalua sudah begitu maka kamu tidak akan tampil percaya diri didepan banyak orang. Harap tenang karena ada yang cara ampuh untuk mengatasi wajah kusam supaya bisa kembali cerah.

1. Memakai Brightening Face Mask

Masker wajah seringkali menjadi solusi terbaik bisa melembapkan dan menutrisi kulit. Cara ini akan membuat wajah jadi lebih segar, kenyal dan cerah. Pakailah masker yang mengandung banyak vitamin C dan gunakanlah satu atau dua kali seminggu agar wajah lebih cerah.

2. Memakai Sheet Mask

Selain face masksheet mask juga dapat dipakai untuk melembapkan wajah yang dehidrasi. Hijaber bisa memakainya di malam hari. akan tetapi, lebih baik gunakanlah di pagi hari agar wajah terlihat lebih cerah dan terasa lembut sepanjang hari.

3. Mengeksfoliasi Kulit

Apabila tidak mengeksfoliasi secara rutin dan membersihkan sel kulit mati, wajah kamu akan terlihat kusam. pakailah eksfoliator yang ringan satu atau dua kali seminggu agar kulitmu tetap halus dan cerah.

4. Memakai Pelembap

Hijaber hampir sukses jika merawat kulit mengunakan pelembap setiap pagi dan malam secara rutin. Kulit kamu akan tampak glowing jika memakai pelembap sesuai dengan kebutuhan. Pemakaian  pelembap yang cukup juga bisa memperlancar proses pergantian sel kulit mati, jadi wajah kamu akan terlihat lebih cerah.

5. Vitamin C

Banyak mengandung Vitamin C yang terkenal bisa membuat wajahmu lebih cerah. Kandungan ini terdapat pada pembersih wajah, pelembap, masker serta serum.

Tutorial Makeup Dewy Agar Tetap Natural

Biasanya riasan kita bisa terlihat kurang natural dan berlebihan ketika ingin tampil glowing atau dewy. Agar lebih natural hijaber perlu memakai formula yang tepat dan mengaplikasikannya dengan benar. membuat wajah lebih glowing dan tetap terlihat natural. Sebelum mengaplikasikan produk, gunakanlah highlighter, shimmer atau illuminator yang sesuai dengan warna kulit serta bisa memberikan hasil yang natural.

Aplikasikan Cream Eyeshadow

Mulailah dengan mengaplikasikan cream eyeshadow di kelopak matamu menggunakan jari. Tepuk-tepuk produk agar tidak banyak fallout.

Gunakan Highlighter Pada Tulang Pipi

Gunakan sedikit highlighter pada tulang pipi menggunakan jari. Ratakan dengan gerakan memutar.

Baurkan Kembali dengan Kuas

Ambil sedikit highlighter dengan kuas dan baurkan pada tulang pipi agar lebih menonjol.

Pakai Lip Gloss

Agar lebih glowing dan flawless, pakai lip gloss yang cocok dengan warna kulitmu. Gunakan lip liner agar pengaplikasiannya lebih rapi.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *