Selebgram Cantik Asal Korea Ayana Jihye Moon dalam Dengan Hijab Serba Pink

SELEBGRAM yang berasal dari Korea, Ayana Jihye Moon ini namanya mulai populer setelah dirinya sudah menjadi mualaf pada tahun 2012 yang lalu. Semenjak itulah, Ayana Jihye Moon banyak mendapatkan perhatian dari publik. Karena kecantikannya gaya Ayana Jihye Moon dalam cara berpakaian selalu mendapatkan apresiasi dari kalangan banyak orang termasuk dari negri kita. Fashionnya yang selalu modis dan terkesan sangat feminin ini menjadi inspirasi bagi hijabers lain pada saat Ayana Jihye Moon sedang melakukan mix and match outfit.

Kali ini Avanascarf telah merangkum beberapa item fashion hijab Ayana Jihye Moon melalui akun Instagram pribadinya @xolovelyayana. Inilah empat inspirasi fashion hijab feminin ala Ayana Moon yang bisa hijaber simak.

1. Bergaya hijab simpel dengan tunik putih

Untuk hijaber yang ingin berpenampilan simpel namun tetap fashionable, hijaber bisa mengikuti gaya Ayana Jihye Moon. Dia memakai tunik dengan paduan warna yang lembut, yaitu putih dan pink. Di bagian bawah tuniknya membentuk aksen mekar melebar mirip rok. Untuk bawahan dia megunakan celana bahan yang warnanya senada dengan tunik. Lalu hijabnya dia pilih jilbab segi empat yang berwarna soft pink yang sangat cocok dipadupadankan dengan outfit yang ia pakai.

Untuk sepatunya lebih cocok bila kamu memakai high heels seperti yang dipakai Ayana Jihye Moon, lebih baik memakai high heels berwarna soft.

2. Busana syar’i dengan gamis ceruti

Outfit ini cocok sekali dipakai untuk anak muda yang ingin tampil syar’i seperti Ayana Jihye Moon. Dia memakai gamis ceruti dengan potongan yang lurus berwarna soft pink dan pada bagian lengan berwarna baby pink. Selain itu, dress ini bisa digunakan untuk acara formal maupun untuk jalan-jalan. Pada bagian hijab dia memakai jilbab instan syar’i berlayer yang memiliki warna senada dengan gamis yang dia pakai.

Untuk sepatu dia pakai flat shoes berwarna hitam. Bila kamu ingin terlihat lebih tinggi, pakailah high heels ataupun wedges.

3. Fashionable dengan printed blouse dan rok ruffle

Ayana Jihye Moon memakai atasan printed blouse yang berwarna krem, yang di mix and match dengan rok hitam dengan aksen ruffle pada bagian bawah rok. Dia memilih hijab yang tak biasa. Karena ada paduan dua warna yaitu abu-abu dan beige, dengan motif bunga-bunga yang terlihat berkesan modis pada penampilannya. Dan juga dia memakai flat shoes dan kaus kaki berwarna hitam.

4. Tampil cantik dengan outfit motif floral

Ayana Jihye Moon mencoba mix and match kemeja tunik panjang dengan motif floral yang mendominasi lalu pada bagian ujung lengan juga memiliki aksen kerutan. Celana kulot yang dia pakai pun memiliki motif yang sama dengan atasan yang ia gunakan. Karena outfit yang dia pakaikan bermotif, untuk bagian kerudung bisa kenakan jilbab polos berwarna abu-abu, supaya penampilan tidak terlalu ramai.

High heels berwarna terang juga sangat cocok dipadu padankan dengan outfit yang ini.

Tampil syar’i dengan gamis ceruti
 Bergaya simpel dengan tunik putih
Fashionable dengan printed blouse dan rok ruffle
Tampil cantik dengan outfit motif floral

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *