Macam Model Hijab Fashionable Cocok Untuk ke Kampus

Hijabers terkadang kesulitan dalam memilih model hijab yang akan dipakai untuk pergi ke kampus. Apalagi hijaber ingin bisa tampil fashionable dan tidak pakai outfit yang monoton, itu-itu saja ketika akan pergi ke kampus. Para hijabers yang agak bingung melakukan mix and match model hijab untuk ke kampus, hijaber bisa mencontohkan dan mengikuti beberapa model hijab beberapa selebgram ini.

1. Fashionable dengan outer mustard dan boyfriend jeans

Hijabers yang ingin berpenampilan simple namun tetap fashionable hijaber bisa ikuti model gaya Adya Asyra. Dia memakai outerwear berwarna kuning mustard yang di mix and match dengan printed t-shirt berewarna hitam. Celana yang ia gunakan yaitu boyfriend jeans yang ditambahkan ikat pinggang dengan kepala ikat pinggangnya yang berbentuk hati. Agar penampilan kamu semakin lengkap jangan lupa memakai kerudung berwarna hitam, sling bag, dan sneakers berwarna hitam. Simple dan mudah untuk diikuti.

2. Anggun dengan gaya monokrom dengan kaos lengan panjang hitam dan kulot plisket putih

Hijaber tidak suka tampil colorful? Model monokrom Alamanda Putri ini cocok sekali untuk hijaber yang suka tampil dengan warna hitam putih. Dibalut dengan kaos lengan panjang hitam yang di mix and match dengan celana kulot plisket berwarna putih polos bisa membuat penampilan kamu semakin memberikan kesan monokrom. Pilihan terbaik jika hijab dan sneakers yang akan kamu pakai juga berwarna putih senada dengan celana yang akan di pakai.

3. Tampil Pesona dengan printed sweater putih dan rok plisket maroon

Pas ke kampus pasti hijaber ingin bisa tampil anggun. Silahkan di coba ikuti OOTD ala Salwafebi Akbar ini. Dia memakai printed sweater yang berwarna putih yang dipadukan dengan rok plisket yang panjang berwarna merah maroon yang sangat anggun sekali. Hijab yang Dia pilih ialah pashimna berwarna cokelat susu dan terakhir sneakers berwarna putih dan tote bag transparan yang memberikan kesan modis.

4. Penampilan serba krem dengan blazer dan celana serasi Model gaya ini sedikit formal namun tetap cocok jika dipakai untuk ke kampus, kali ini Shirin Al Athrus mengunakan blazer berwarna krem dengan inner t-shirt berwarna putih, lalu untuk celananya ia memakai stripe pants berwarna senada dengan blazer yang dipakainya. Untuk hijab dia memakai pashmina berwarna senada dengan outfitnya. Akhirnya kamu bisa pakai bagpack berwarna cokelat tua dan sneakers berwarna putih.

Fashionable dengan outer mustard dan boyfriend jeans
Anggun dengan gaya monokrom dengan kaos lengan panjang hitam dan kulot plisket putih
Tampil Pesona dengan printed sweater putih dan rok plisket maroon
Tampil serba krem dengan blazer dan celana serasi
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *