Trend bahan Hijab Anti Air untuk Musim Hujan Agar Penampilan Tetap Stylis

Musim hujan awal tahun January 2020  telah mengguyur beberapa tempat di wilayah jabotabek. Derasnya intensitas hujan ini malah menyebabkan sejumlah wilayah seperti Jakarta,tangerang, dan Bekasi mengalami banjir yang luar biasa. Untuk kamu hijaber tetap akan beraktivitas di luar rumah ke kampus atau ke kantor tidak perlu khawatir lagi untuk menjaga penampilan agar tetap stylis. Hijabers kamu bisa tetap aman dari rintik dan gerimis air hujan hanya dengan mengenakan hijab waterproof atau hijab anti air yang sekarang ini sudah menjadi viral dan trend.

Detail dari bahan hijab anti air ini serat kainnya hampir sama dengan bahan voal superfine, hanya saja ada proses akhir yaitu water proof pada bahannya. Nah,  proses akhir itulah yang membuat bahan hijab menjadi anti air dan tidak dengan mudah langsung menyerap di kain.

Perawatan hijab anti air ini sama dengan hijab kamu seperti biasanya. Penggunaan deterjen yang tidak terlalu banyak dan tak usah lama merendamnya. Proses menjemuranya juga tidak langsung kena sinar matahari langsung.

akan tetapi dibalik keunggulan hijab anti air ini pasti juga ada kekurangannya, yaitu daya tahan dari bahan anti air yang ada di hijab akan berkurang jika sudah di cuci 8-10 kali efek dari anti airnya ini akan berkurang. Cukup mudah dalam membeli hijab anti air karena sudah banyak beredar di pasaran dengan pilihan warna yang beragam.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *