Model Hijab Ethnic Chic ala Melody Bekas Personil JKT48

Mix and match busana hijab etnik ini sudah mulai kembali digemari. Outfit ini memang memberi kesan agak dewasa dan elegan dengan sentuhan tradisional klasik. Tidak lagi kuno, busana hijab etnik juga akan membuat kamu terlihat chic. Coba kamu lihat saja mix and match outfit dari Melody Laksani mantan personil JKT48 ini. Melody Laksani itu sering mencoba berbagai macam style fashion yang feminin. Kali ini Dia mencoba mix and match busana etnik dengan gaya chic.

Ada foto yang diunggah oleh Melody mengenakan maxi dress koleksi Barli Asmara x Dwi Handa. Sahabat Avanascarf juga bisa mengenakan maxi dress bercorak serupa, mulai dari batik hingga motif etnik khas Timur Tengah. Melody memilih warna oranye sehingga lebih terlihat bold. Agar tetap seimbang, paduan dengan hijab fashion item berwarna hitam dengan bawahan warna senada. Dia mengunakan rok beraksen lace untuk sentuhan chic.

Dan juga Melody padu padankan bersama hijab pashmina hitam polos. Hijaber Kamu juga bisa mengganti dengan hijab segi empat atau pun khimar. Kemudian kenakanlah sepatu chic seperti flatshoes atau pointy shoes. Untuk gaya party-look, Sahabat Avanascarf bisa upgrade dengan memakai high heels.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *