Sweater Longgar Buat Hijabers Begini Cara Pakai yang Fashionable dan Stylis

Jika Kamu bosan dangan pakai atasan yang monoton? Silahkan kamu coba memakai sweater longgar dengan bermacam model. Baju berukuran oversized ini sangat nyaman untuk dipakai dan hangat tentunya. Apa lagi di musim dingin dan hujan. Di bagian lengan yang agak kepanjangan ini bisa kamu gulung agar bebas bergerak. Kamu juga bisa mix and match sweater longgar dengan rok maupun celana. Supaya penampilan kamu lebih oke, sebaiknya sesuaikan warna atasan dan bawahanmu. Bisa juga mengunakan tas dan sepatu dengan warna yang serasi.

Avanascarf mengulas baju sweater ini untuk kamu supaya makin paham, silahkan hijaber simak bagaimana cara memakai sweater longgar ini untuk para hijabers. Dijamin santun dan anggun, dan juga bisa dipakai ke mana saja acara formal maupun non formal. Silahkan kamu praktekan sendiri.

1. Sweater sepanjang lutut bisa di mix and match dengan celana panjang dan sepatu bot. mudah dan kamu akan terlihat elegan. Lengan sweater yang kepanjangan ini bisa Kamu gulung supaya terkesan lebih menarik.

2. Gunakan bawahan celana jeans, sweater longgar akan membuat penampilan kamu kasual sekali. Hanya gunakan kacamata hitam deh biar kelihatan semakin gaul. Jika Kamu ingin berpenampilan yang unik? Gunakan saja sweater longgar bergaris. Supaya kamu kelihatan serasi, disesuaikan warna celana dan hijab dengan warna sweater.

3. Sweater tipis juga bisa kamu masukkan ke dalam rok berpotongan high-waist. Jadi kelihatan lebih kekinian seperti para selebgram!. Hijaber yang suka warna gelap, kamu pilih sweater berwarna kelabu. Mix and match dengan hijab, celana panjang, dan sepatu sneakers berwarna hitam. Sangat lah mudah.

4. Ingin terlihat lebih feminin? Kamu pakai sweater berpotongan turtle-neck, lalu di mix and match dengan rok plisket. Tinggal pakai sepatu dan tas berwarna serasi.  Untuk  menciptakan kesan langsing, kamu bisa memakai sweater longgar dengan sabuk yang melilit di pinggang.

5. Sweater warna cerah seperti kuning akan membuat kamu kelihatan ceria. Supaya tidak terlalu ngejreng, mix and match saja dengan hijab dan celana panjang berwarna hitam. Sweater longgar dengan tiga warna juga bisa jadi pilihan bagus. Di mix and match saja dengan rok plisket dan sepatu bot supaya nanti kelihatan semakin gaul.

Nah.! Itulah macam cara mengunakan sweater longgar untuk para hijabers. Ternyata sama-sama bagus ya kalau dipadukan dengan rok dan celana. Hanya tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan kamu saja. Supaya penampilan semakin oke, jangan lupa di mix and match dengan sepatu dan tas yang serasi.

Spread the love

Tinggalkan Balasan