3 Item Aksesori wajib Di Miliki Hijaber Sebagai Pelengkap Hijab

Setiap pengguna hijab ada beberapa item aksesoris alternatif selain peniti dan jarum pentul. Hijaber biasanya hanya memakai jarum pentul atau peniti untuk mengaitkan dan membuat penampilan hijab jadi terlihat rapi. Selain kedua item tersebut, ada beberapa pilihan aksesori alternatif lain yang bisa membuat penampilan hijab jadi semakin keren dan anggun. Berhijab bukan penghalang untuk tampil gaya dan modis. Banyak cara yang akan membuat penampilan kamu terlihat modis dan stylis. Sekarang ini aksesoris selain kalung dan gelang sedang populer di kalangan hijaber.

Klip Turki 

Klip Turki ini banyak digunakan oleh hijabers karena klip turki lebih mudah untuk aplikasikan. Sama persis seperti memakai klip kertas, cara penggunaanya cukup memasukan bagian hijab yang ingin dikaitkan ke bagian klip turki yang memiliki celah terbuka.  Cara pakai sangat praktis sekali hijaber yang memakainya pasti akan terlihat Anggun sekali.

Pin magnet 

Item aksesori pelengkap hijab lainnya adalah sebagau mengganti peniti atau jarum pentul ialah mengunakan pin magnet. Penggunaanya sangat mudah. Kamu hanya perlu menempelkan magnet di bagian dalam dan luarnya. Pin magnet mempunyai beragam motif yang bisa di mix and match dengan busana yang kamu pakai. 

Tuspin 

Aksesori satu ini sebenarnya hampir serupa dengan jarum pentul. Bedanya tuspin memiliki berbagai varian bentuk yang beragam dan tampak menggemaskan. Tak hanya berfungsi sebagai pengait hijab, tuspin juga bisa digunakan sebagai aksesori manis pelengkap gaya hijab Anda. Banyak variasi pada tuspin ini ada yang berbentuk Mutiara, bunga, dan lain sebagainya.

Klip Turkey
Pin Magnet
Tuspin

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *