Hijab Warna Pastel Versi Hijaber Asal Korea, Ayana Jihye Moon. Style dan Fashionable.

Model hijab sekarang ini bisa didapatkan dari mana saja bisa dari para selebritas yang sudah ini banyak yang berhijab dan berbusana tertutup, para selebgram yang  berhijab ini tidak hanya berpenampilan sopan tertutup dan juga bergaya fashionable. Model pakaian hijab juga semakin bervariasi juga nyaman dipakai sehari-hari. Ada satu selebgram hijaber yang bisa kamu meniru gayanya ialah Moon Jihye, pemilik akun @xolovelyayana ini sudah punya ratusan ribu lebih pengikut di akun Instagramnya. Kalau kamu belum tahu Moon Jihye ialah salah satu perempuan Korea muslim yang sudah populer di Indonesia. Gayanya yang feminine sekali dan suka menggunakan warna-warna pastel bisa jadi inspirasimu untuk meniru gayanya.

1. Mix dan match hijab dan busana dengan warna senada berwarna merah muda kecokelatan dengan sedikit sentuhan mauve bisa  membuat kamu terlihat lebih feminin dan elegan tanpa terlihat berlebihan. Hijab warna merah muda ini bisa membuat kamu bisa tampil lebih feminin dan Ayu. Mudah juga di mix and match warna busana, seperti gaya cantik Ayana Jihye Moon.

2. Busana warna putih dan hijab warna biru muda ini tidak akan terlihat biasa-biasa saja kalau di mix and match dengan kaca mata warna hitam kekinian ala Ayana Jihye Moon ini.   Memadukan cape dress dengan hijab warna merah muda kecokelatan seperti ini akan membuat kamu lebih terlihat cantik.

3. Hijab dengan bernuansa pastel ini pasti akan terlihat serasi dengan make-up ala Korea yang minimalis ini. Hijaber jangan lupa aplikasikan ciri khas make-up ala Korea yaitu lipstik bergradasi. Jika ingin terlihat lebih kasual dan feminin? Menambahkan jaket denim seperti yang dilakukan Ayana Jihye Moon ini akan membuat kamu terlihat lebih muda dan kasual.

4. Kemeja denim dan jogger pants seperti ini sangat nyaman dipakai tapi akan terlihat lebih kasual dan Anggun. Biar tidak monoton tiru saja gaya hijab samping ala Ayana Jihye Moon. Kunci terlihat elegan ala Ayana Jihye Moon  ialah berbusana simpel tapi dengan aksen cantik yang cukup membuatmu terlihat stand out. Misalnya mix and match blus putih dengan celana jeans yang diberi hiasan mutiara di bagian kaki ini

5. Terusan biru sederhana dan tanpa aksesori di mix and match hijab merah muda bisa membuat kamu lebih bersahaja namun tetap memesona. Sekali-kali kamu tampil dengan balutan hijab dengan riasan minimalis dan bibir glossy seperti ini bisa bikin kamu terlihat lebih segar. Salah satu kunci tampil modis dan cantik ala Ayana Jihye Moon ialah  tetap simpel dan nggak tampil berlebihan, baik busana maupun make-up. Kulit pun harus ekstra dijaga dan dirawat, biar kilau cantikmu bisa terpancar alami. Nah .. kamu sudah mulai tertarik nih? Silahkan mencoba hijab ala Ayana? Semoga artikel ini bisa membantu kamu bisa tampil sederhana dan modis.

Spread the love

1 thought on “Hijab Warna Pastel Versi Hijaber Asal Korea, Ayana Jihye Moon. Style dan Fashionable.

Tinggalkan Balasan