Aneka Macam Penggunaan Tuspin Sebagai Pengganti Jarum Pentul

Halo Hijaber apakah kamu sudah mulai beralih dari penggunaan jarum pentul ke  tuspin. Penggunaan tuspin ini sekarang ada aneka macamnya, jadi tidak hanya tuspin Mutiara dan bunga. Untuk kamu hijabers sudah terbiasa dengan jarum pentul. Menjadi alat untuk menyematkan hijab, Jarum pentul ini tidak pernah dilupakan bagi para hijabers. Biasanya di tas pun menyimpan persediaan jarum pentul. Setelah banyak beredar berbagai macam jenis jarum pentul mulai dengan jarum pentul yang lebih kecil agar tak terlihat hingga beraneka ragam bentuk.  Jika kamu belum tahu, tuspin merupakan jarum pentul kecil yang disematkan di hijab yang dihiasi menjadi pin yang unik dan menarik. Sekarang ini lagi booming muncul tren penggunaan tuspin mutiara yang dipopulerkan oleh para artis dan selebgram hijaber. Desainnya yang minimalis dan ukurannya yang tak terlalu besar membuat aksesoris ini cocok digunakan dalam berbagai macam hijab style.

Sekarang sudah ada jarum pentul yang lebih modern. Namanya saja sudah bukan lagi jarum pentul walaupun sama-sama jarum. Tuspin inilah menjadi salah satu jarum pentul yang kini tengah populer. Tuspin adalah sejenis jarum pentul, tetapi pada bagian pentul kini memiliki beraneka macam bentuk pentul. Dibawah ini aneka macam bentuk tuspin.

Tuspin Mutiara

Tuspin Mutiara ini lagi populer dikalangan hijabers dan selebgram tuspin ini sejenis jarum pentul, dengan pentul mutiara dikedua sisinya. Tuspin ini sering dipakai untuk menyatukan hijab segi empat dan juga untuk pengganti bros. Memiliki aneka warna pada bagian pentulnya tuspin, satu ini paling  banyak diminati oleh hijabers. Tak terkecuali para selebriti yang berhijab. Mereka diantaranya Shireen Sungkar, Zaskia Adya Mecca, Nina Zatulini dan masih banyak lagi.

Tuspin Casmir

Tuspin ini berbeda dengan tuspin mutiara yang bisa berfungsi untuk merekatkan hijab, tuspin casmir ini dipakai diluar hijab. Penggunaannya sama dengan yang digunakan sebagai bros. Sehingga penampilan hijaber akan menjadi lebih rapih dan cantik. Tuspin Casmir ini terdiri dari jarum, mutiara dan bulu halus beraneka warna yang dikaitan dengan rantai kecil. Meski terdapat bulu-bulu, tuspin yang satu ini tak terlalu mencolok. Cocok hijaber di pakai saat hang out bareng teman-teman.

Tuspin Punjab

Tuspin Punjab ini Masih memakai bulu warna-warni, tapi tuspin punjab terlihat lebih glamour. Karena tuspin Punjab sudah  dilengkapi dengan bulu lebih banyak. Model mutiara dan rantainya pun lebih beragam.  Terlihat lebih mewah, tuspin punjab cocok untuk hijaber untuk menghadiri acara lebih resmi seperti menghadiri pesta perkawinan.

Tuspin Zimbabwe

Tuspi ini memiliki bentuk mirip dengan tuspin yang lainnya. Tetapi tuspin zimbabwe pada bagian bulunya terlihat lebih megar. Tuspi ini warna bulunya agak mencolok. Bulu-bulu ayam dengan aneka warna seperti hijau dan merah muda, menjadi ciri khas utama pada tuspin zimbabwe ini. Dari bentuknya cocok digunakan segalau usia.

Tuspin Nigeria

Tuspin ini berbeda dari tuspin yang lainnya hanya menggunakan bulu burung atau ayam polos. Tuspin nigeria menggunakan bulu burung merak yang cantik. Bentuknya juga lebih manis, karena desain penghubung bulu dan jarumnya terdapat mutiara aneka warna.

Spread the love

Tinggalkan Balasan