Cantiknya Alyssa Soebandono dengan Hijab Warna Oranye

Ketika waktu dari tahun 2013, sebelum dia menikah dengan Dude Harlino. Icha sudah ingin di hatinya untuk mengenakan hijab, tetapi pada saat itu terikat dengan kontrak pekerjaan. “Tahun 2013 masih masi terikat kontrak yang berhubungan dengan rambut, jadi belum  bisa terlaksana. Tapi sudah ada niat yang tekat untuk berhijab”. Waktu  sudah berlalu. Keinginan untuk segera berhijab pun masih belum dilkukan sepenuhnya. Sesampai dia sedang menjalani sesi pemotretan untuk sebuah majalah muslimah.

Istri Dude Harlino, Alyssa Soebandono memang memiliki pesona yang menawan. Berstatus ibu dari dua anak tak mengurangi kecantikannya. Artis yang berumur 28 tahun itu justru masih saja terlihat semakin muda. Mengenakan hijab membuat aura keibuan Alyssa semakin terpancar. Apalagi ia selalu memakai busana syar’i. Gaya hijab dan di mix dan match yang digunakan terlihat sangat anggun dan stylis.

Lihat saja penampilan Alyssa pada artikel ini. Memakai hijab  baju serba oranye mirip jeruk, Alyssa masih saja terlihat manis dan modis. Pesinetron yang cantic ini memakai  unik bersiluet asimetris. Warna soft dipadukan dengan nuansa peach dari rok beraksen kancing. Semakin fashionable, dan juga dia menjinjing handbag berwarna senada dan memakai sepasang kitten heels. Alyssa mengandalkan pashmina berpotongan lebar agar terlihat santun.

Hijab tersebut digunakan untuk menutupi bagian dada. Ia turut menyematkan bros di bagian pipi agar terlihat manis. Gaya hijab pastel serba oranye Alyssa ternyata disukai oleh netizen. Ia banjir pujian atas busana yang dikenakan.

” Selalu sukaa sama gayanya kak Icha,” kata @mokhana.hijab

” Dressnya cantik kak,” ucap @husnul_980

” Icha cantik bgt MasyaAllah,” puji @hayuaisantini

” Cha, mau donk tutorial hijabnya terinspirasi pengen pakai jilbab kayak kamu,” ujar @emmymardee

Spread the love

Tinggalkan Balasan