Masih Gunakan Jilbab Bergo, Selebgram Ini Tetap Fashionable dan stylis

Seperti Biasa hijab bergo hanya dipakai oleh Emak-emak yang ingin pergi ke pasar atau menagntar anak ke sekolah. Dikarenakan hijab tersebut dibuat secara simpel sehingga mudah sejaki di pakai tanpa ribet. Namun, tidak di sangka dengan sedikit kreasi yang kreatif, hijab bergo sudah mampu akan membuat kamu bisa tampil lebih Anggun dan stylis. Salah satu akun Instagramnya di @Shellaalaztha, hijaber jebolan pencarian bakat ini menunggah fotonya mengenakan jilbab bergo bernuasa coklat. Biasanya hijab ergo hanya dipakai oleh emak-emak yang kesan nya tidak modis hanya digunakan yang ingin pergi ke pasar, atau mengantar anak yang akan pergi ke sekolah.

Nah, tidak dengan sedikit sentuhan kreatif dan style, hijab bergo sudah mampu membuat hijaber akan menjadi tampil lebih stylish dan modis. Coba kamu lihat gaya yang dihadirkan oleh Shella Al Aztha ini, melalui akun Instagramnya di @Shellaalaztha, hijaber jebolan pencarian bakat ini menunggah fotonya mengenakan jilbab bergo bernuasa coklat. Model jenis hijabb bergo bergelombang terlihat tampilan Shella lebih stylish dan juga syari. Karena model hijabnya menutupi bagian dada dan punggung belakang pemakainya.

Kalian Mau coba pakai hijab  bergo dan bergaya seperti Shella? Silahkan kamu intip ragam pose hijaber yang baru saja menikah ini di akun Instagramnya. Selain, Shella Al Aztha, selebgram (selebriti instagram) yang juga rajin mengunggah foto pakaian hijab bergo di Instagram ialah Ayu Indriarti.

Hijaber cantik ini wajahnya sangat imut denagn hijab bergo bernuansa ungu muda dengan paduan sweater pink. Paduan inib bisa membuat Ayu terlihat sangat stylish dan feminin. Tidak hanya dipakai hijaber berusia muda saja, ternyata hijaber yang berprofesi sebagai dokter ini juga pakai hijab bergo. Seperti Marlina, seorang dokter yang mengaku bahwa hijab ini dikenakan saat sekolah SMA dulu.

Marina terakhir kali mengenakan hijab bergo 20th yang lalu. Marlina terlihat masih cocok memakainya. Jadi kelihatan awet muda ya dokter yang satu ini.

Spread the love

Tinggalkan Balasan