Hijab Street Style sudah jadi Tren hijaber Milenial

Bisa jadi ada beberapa diantara Kamu yang belum paham betul dengan istilah ini: Hijab street style. Ini sudah ramai sekali di bicarakan di kalangan hijaber Indonesia pada saat Dian pelangi, salah satu desainer busana muslim terbaik di Indonesia, telah mengarang dan meluncurkan bukunya yang berjudul “Hijab street style”.

Hijab Street Style ini berfokus hanya kepada busana muslim yang nyaman dipakai di saat outdoor atau sewaktu hijaber  beraktifitas seperti biasa hariannya. Hijab Street style mengacu kebebasan Muslimah berekspresi dalam mengeksplorasi busana hijaber yang akan dikenakan. Sedangkan Hijab street wear identik dengan menggunakan warna yang di kenal “tabrak lari”. Maksudnya adalah menunjukkan keberanian Muslimah dalam memilih bahan hijab dengan warna dan bisa menghasilkan busana muslim yang  lebih nyaman dikenakan tapi tetap menonjolkan sisi kepribadian kita.

Ketika kamu sedang berada di objek wisata maupun sedang berkunjung ke Mall, lalu kamu perhatikan hijabers milenial banyak yang berseliweran. Kamu bisa  dengan mudah meliahat  image stylish dan trendi dibalik busana hijab muslim yang mereka pakai. Ini bukti Muslimah sekarang telah menunjukkan dan sudah mulai menilik kemungkinan mix and match yang belum pernah dicoba sebelumnya.

Ingin Jalan jalan di mall? ingin hangout bersama teman? Pilihlah tren Hijab street style yang satu ini bisa menjadi contekan buat kamu. Hanya dengan kaos kuning dipadukan dengan celana dan kreasi jilbab sederhana membuat anda terlihat menawan. Nilai plus untuk clutch bag dalam warna senada.

Berikut contoh yang bisa Kamu disajikan bermacam-macam hijab street style yang semoga artikel ini akan  bisa menjadi inspirasi kamu dalam berbusana muslim.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *