Cocokan Warna Lipstik dengan Hijab. Semakin Menawan Enak Di Pandang

Zaman Sekarang setiap hari semakin berkembangnya fashion Hijab banyak sekali muslimah yang telah berhijab. Hijab yang di kenakan ini juga semakin beragam. Sewaktu zaman dulu hanya sedikit aneka warna, bahan, dan sedikit sekali modelnya, Sekarang ini sudah semakin tambah banyak. Sampai industri fashion dunia juga ikut berlomba lomba untuk mendesainnya, sehingga keberadaan hijaber sekarang ini seakan di manjakan. Para muslimah hijaber kini semakin tambah cantik dan memesona, penuh gaya, fashion dan stylis.

Namun Kamu pasti dalam pemilihan warna bahan hijab yang benar dan harus di sesuaikan dengan make-up yang pas sesuai dengan baju hijab di pakainya. Kehadiran lipstick contohnya, bisa menyemarakkan kecantikan wanita Muslimah. Wanita Muslimah juga  tidak ketinggalan, karena penggunaan hijab setiap hari juga  perlu dipadukan dengan aneka warna lipstik agar tampilannya kamu makin oke. Bila kamu tidak peduli dan sungguh tidak memedulikan, pasti akan mengganggu penampilan kamu menjadi kurang maksimal dan tidak Oke. Sebaiknya kamu tidak salah dalam memilih warna lipstik, berikut beberapa mix and match gincu dengan hijab kamu:

1. Hijab gelap warna hitam sangat cocok bagi kamu. Coba dipadukan dengan red lipstickfushia, dan orange

Mau tampil percaya diri, kamu harus pilih warna gelap dalam mengenakan hijab. Sebab warna gelap bisa dipercaya mampu menguatkan karakter seseorang. Hal ini tentu baik buat kamu yang suka pergi meeting dengan klien atau rekan bisnis. Selain itu, warna gelap seperti hitam, abu-abu, dan biru dongker selalu sukses mengeluarkan sisi elegan kamu sebagai cewek. Warna-warna gelap hijab ini sangat cantik kamu padukan dengan lipstik berwarna terang. Beberapa di antaranya yaitu red lipstickfushia, dan orange. Terutama jika kamu mengenakannya untuk acara formal di malam hari. Maka penampilanmu sangat berkelas, elegan, dan menawan.

2. Kain Hijab yang cerah seperti warna kuning, Merah jambu, dan hijau muda bisa jadi menarik perhatian.

Saat Kamu beraktivitas di waktu pagi atau sore hari, So pasti warna-warna cerah menjadi pilihanmu. Tanpa kamu sadari ketika kamu mengenakan warna yang cerah, kamu menjadi tambah semangat beraktivitas. Supaya lebih semangat dan selaras dengan penampilan, hijaber harus lebih perhatikan lagi warna lipstik yang akan digunakan. Sobat, karena hijab kamu dikenakan sudah cerah, sebaiknya kamu bisa gunakan lipstick bibir warna nude. Hijab yang cerah seperti warna kuning, orange, dan hijau muda sudah terang akan bisa terlihat berlebihan jika hijaber gunakan lipstik cerah juga. Jadi melembutkan penampilan, maka pilihan paling tepat adalah warna lipstik nude.

3. Pilih warna pastel sangat lembut. Kamu juga bisa pakai lipstik warna gelap burgundy, ungu, dan cokelat tua

Trend hijab warna pastel biasanya masih punya ada banyak penggemar. Warna yang  lembut bisa membuat penampilan muslimah jadi semakin terlihat lebih feminin, cantik, dan menawan. Hijaber bisa memilih warna lipstik gelap seperti burgundy, ungu, dan cokelat tua supaya wajahmu kamu tidak kusam. Jadi kamu seakan terlihat sangat bersahaja dengan perpaduan warna hijab pastel dengan lipstik sedikit gelap. Anggun dan sangat memesona.

4. Hijab pastel warna hijau toska, biru, dan ungu lembut sangat baik kamu padukan dengan lipstik pink yang kalem

Selain lipstik warna  agak terang, hijab pastel juga sangat cocok dipadukan dengan lipstik warna pink kalem. Seperti hijab hijau toska, biru muda, dan ungu lembut lebih cantik kalau kamu poleskan warna merah muda. Sebaiknya kalau kamu mengenakan mix and match ini pada pagi, siang, dan sore hari. Kamu bisa sangat cantik dan menawan jika dipandang.

5. Coba kamu Pilih warna lipstik dari salah satu motif yang ada pada hijabmu

Memakai kain hijab bermotif jadi pilihan ketika kamu jenuh dengan penampilan polos. Jika kamu mengenakan hijab bermotif, maka kamu akan terlihat ceria dan menarik. Untuk itu kamu perlu ketahui padu padannya yang pas, yaitu menggunakan lipstik yang warnanya senada dengan salah satu warna motif hijab. Hal ini untuk melembutkan dan tidak membuat penampilanmu terlalu mencolok.

Lipstik itu bisa berpengaruh besar pada penampilan, maka kamu harus perhatikan baik-baik penggunaannya. Jangan sampai salah warna dan jadi bumerang buat penampilanmu. Karena padu padan antara warna hijab dengan lipstik yang pas dapat meningkatkan kecantikan kamu. Jadi semakin adem dipandang.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *