Rekomendasi Hijab Saat Musim Hujan Tiba

Ketika memasuki musim hujan biasanya para hijaber mempersiapkan hijab yang paling cocok untuk musim penghujan. Para hijabers tentunya bukan suatu penghalang untuk tampil fashionable dan stylis pada saat musim penghujan tiba. Pasti saja, banyak yang harus  di perhatikan para hijabers sebelumnya. So pasti pertama yang harus diperhatikan ialah kenyamanan pada saat di kenakan dan juga harus sesuai dengan kondisi. Contohnya pakaian jangan sampai kena cipratan air pada saat berjalan atapun sedang berkendara motor.  

Kamu pastikan juga memilih gaya berhijab yang cukup sederhana dan praktis. Karena hijab yang rumit akan lebih mudah berantakan. Dan jangan lupa pilih warna yang cerah agar saat musim hujan wajahmu akan tetap terlihat segar.

1. Gunakan Outer Bahan tebal

Kamu gunakan outer berbahan agak tebal dan kamu juga akan terhindar dari gejala masuk angin dan demam. Gunakan Bahan yang nyaman di pakai pada saat musim hujan, sekarang banyak outer yang sangat stylish dengan warna-warna yang menarik yang bisa dipadupadakan dengan bawahan anda agar terlihat cocok saat digunakan. Selain terlihat cantik kalian juga akan tetap terjaga kesehatannya.

2. Gunakan Jas Hujan

Dengan menggunakan jas hujan, Kamu bisa mencegah air hujan yang kena ke badan. Air hujan yang membasahi hijab kamu  tidak baik untuk kesehatan kamu, maka gunakan jas hujan terbaik, Jas hujan ini semakin hari semakin banyak model yang digunakannya sampai ada yang model rok sangat  cocok buat kamu hijabers yang pastinya tetap modis 

3. Hindari pakaian dan hijab berwarna kusam.

Kamu harus bisa hindari hijab berwarna kusam walaupun warna kesayangan kamu, contohnya adalah warna abu-abu dan coklat. Karena warna itu akan membuatmu nampak kusam dan kelam,  bahannya apabila terkena air hujan akan mudah lepek dan kelihatan jelas kalau Kamu sedang basah kena air hujan. Terlebih saat kamu beraktifitas di musim hujan warna cerah bisa menjadi penyelamat penampilanmu. Karena jika kalian memakai hijab atau baju warna seperti itu akan terlihat lebih basah jika terkena air.

Spread the love

Tinggalkan Balasan