Model Pakaian Hijab untuk Menyamarkan Payudara Besar

Di bagian payudara perempuan memang sangat sensitif sekali di mata laki-laki. Apalagi sudah melihat wanita yang berdada besar dengan pakaian yang ketat, pastinya syahwat lelaki mudah terpancing. Kamu sebagai wanita yang ingin menjaga kehormatannya dan juga menjaga pandangan laki-laki, sepatutnya kamu lebih pandai dalam memilih cara  berpakaian. Dan juga Jangan sampai kamu mengunakan pakaian yang bisa membuat payudaramu terlihat besar. Bila kamu punya memiliki dada yang agak besar, yang tidak ingin mengundang syahwat para pria, kamu kenakan gaya pakaian untuk menutupi dan menyamarkan payudara besar kamu. Bila kamu berhijab, bisa kamu pilih cara menggunakan hijab yang menutupi bagian dada.

Bagian dada perempuan sangat sensitif di mata pria. Lelaki sangat mudah sekali terangsang bila melihat dada wanita yang agak besar. Pria melihat wanita berdada besar kenakan pakaian super ketat dan seksi, pasti syahwat lelaki akan terpancing dengan mudah. Kamu sebagai perempuan baik yang ingin terjaga kehormatannya dan menjaga pandangan dari pria, sebisanya kamu  hanrus pandai dalam memilih model berpakaian. Kalau bisa jangan sampai kamu mengunakan hijab yang kelihatan jelas dadamu besar.

Cooba kamu tiru gaya pakaian ini untuk menutupi dan menyamarkan dada besarmu.

1. Pakai hijab yang bisa menutupi bagian dadamu

Pilih Hijab yang baik itu biasanya yang agak longgar. Apabila dikenakan, bagian hijab bisa menutupi bagian dada. Sebaiknya kamu kenakan hijab dengan banyak motif untuk menyamarkan garis lekukan dadamu.

2. Gunakan long dress yang longgar

Hijab long dress pasti sudah didesain dari desainnya untuk menutupi bagian payudara wanita yang agak besar. Lalu kamu pilih gaun panjang yang tidak terlalu ketat dan agak longgar. Long dress juga sangat cocok dipadukan dengan hijab.

3. Memakai sweater juga boleh

Buat perempuan yang ber payudara besar, mengunakan sweater paling tepat sekali jadi solusi untuk menyamarkan payudaramu yang besar itu agar terlihat kecil di mata orang lain. Sweater memiliki bahan yang lumayan tebal dan juga tidak terlalu ketat, sehingga ketika dipakai, lekukan dadamu tidak akan kelihatan.

4. Kalau ingin stylish, bisa pake jumpsuit

Ketika megenakan jumpsuit akan membuat dada kamu tampak lebih kecil. Bagian bawah jumpsuit juga terlihat lebih longgar antara bagian pinggang dan pahamu. Sehingga lekukan tubuhmu, termasuk dadamu akan tersamarkan.

5. Intinya jangan pake baju yang ketat

Jangan mengenakan baju yang agak ketat akan membuat dadamu tampak lebih besar. Boro-boro yang besar, yang kecilpun akan tampak lebih besar. Baju ketat akan menekan bagian bawah dadamu ke atas sehingga terlihat menonjol.

Jadilah wanita yang terhormat.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *