Tips Memilih Lipstik Untuk Hijaber Yang Paling Sesuai untuk Kulit

Untuk Bisa Tampil Cantik dan menarik bukan hanya di lihat dari tampilan fisik ataupun oleh Fashion yang kita kenakan. Hijaber sering sekali disibukkan oleh beragam jenis makeup yang akan mereka pakai. Begitujuga dengan bibir. bedak, alat makeup yang selalu dibawa oleh hijaber di dalam tasnya pasti sebuah lipstick.

Kini dengan beraneka ragam warna lipstick yang dapat kamu coba. Aneka warna-warni natural yang telah memegang peranan penting demi menunjang penampilan kamu, tidak hanya dalam lingkup di wajah tetapi juga keseluruhan penampilan fisik. Untuk lebih mendapatkan kesan lipstick yang akan membuat penampilan kamu lebih menarik, harus juga lebih pandai-pandai memilih warna lipstick yang paling sesuai untuk kulit kamu ataupun sesuai dengan busana yang akan kamu gunakan. Tidak ada salahnya jika kamu untuk mencoba beberapa tips berikut yang akan di bahas tips memilih lipstik yang paling sesuai untuk kulit Kamu.

1. Lipstick Untuk Kulit Putih

Jika Kamu memilki warna kulit putih, coba hindari pemilihan lipstik dengan nuansa warna merah berona oranye, warna ini bisa membuat kulit kamu tampak kusam. Tapi jika kamu ingin menggunakan warna merah silahkan pilihlah warna merah yang akan memberikan kesan lembut atau pilih warna merah berry/anggur wajib kamu coba, ataupun warna merah muda dan nude juga lebih cocok berpadu dengan warna kulit putihmu. Kamu juga dapat mencoba warna lipstick bernuansa coklat. Nuansa coklat ini sangat cocok kamu terapkan pada sore dan malam hari, akan tetapi pilihlah warna coklat berona moka, serta hindari warna coklat bernada dasar oranye karena akan dapat membuat wajahmu terlihat pucat.

2. Lipstick untuk kulit Kuning Langsat

Hijaber yang memilki warna kulit khas wanita asia kamu dapat mengunakan lipstick dengan nuansa warna merah, tapi pilih warna merah yang agak tua saja. Kamu juga dapat menggunakan warna merah dengan dengan nuansa biru yang akan membuat kulitmu terlihat cerah atau  mungkin kamu juga bisa mengaplikasikan warna merah dengan nada dasar coklat yang akan memberikan kesan hangat pada wajahmu. Selain merah, kamu juga dapat menggunakan warna coklat, tapi gunakanlah warna coklat yang memilki nuansa caramel tua ataupun berona pink. Hindari warna coklat pucat karena dapat membuat wajah kamu terlihat kusam. Kamu juga bisa menggunakan nuansa merah jambu, dengan catatan pilihlah warna merah jambu kecoklatan dan cenderung nude.

3. Lipstick Untuk Kulit Sawo Matang

Untuk Hijaber  yang memilki warna kulit sawo matang, warna lipstick yang paling cocok untuk kamu kenakan adalah warna dengan nuansa coklat dengan rona kemerahan, misalnya merah marun. Kamu juga silahkan mencoba warna coklat gelap, misalnya warna kopi, cokelat/ toffee. Dan juga dapat memakai lipstick dengan nuansa merah, tapi ingat carilah warna merah yang bernada coklat serta jauhi juga warna merah bernuansa oranye atau merah jambu jika kamu tidak ingin wajah terlihat gelap. Dan juga kamu juga bisa mencoba warna lipstick merah jambu, tapi ingat pilihlah warna yang lebih gelap seperti warna berry, plum dan rose jangan lupa hindari yang bernada dasar  biru atau dingin.

4. Lipstick Untuk Kulit Gelap

Hijaber yang memilki kulit lebih berwarna gelap, lipstick yang paling cocok untuk kamu gunakan adalah lipstick dengan nuansa warna kecoklatan. Semua jenis lipstick berwarna coklat ini paling cocok untuk menghiasi bibir kamu dan akan terlihat lebih match dengan kulit kamu. kamu juga dapat mencoba lipstick dengan nuansa merah jambu, kamu bisa menggunakan lipstick dengan nuansa ini yang bernada dasar gelap, seperti rose, berry ataupun plum. Selain nuansa coklat dan pink, kamu juga bisa mencoba lipstick dengan nuansa merah, cobalah lipstick berwarna merah mahogany, plum gelap ataupun merah wine.

Semoga  dapat menambah referensi kamu dalam memilih warna-warni lipstick.

Spread the love

Tinggalkan Balasan