Perabot Make Up Dasar yang Wajib Hijaber Punya

Perobot Make up Hijaber merupakan dua hal yang sangat sulit sekali dipisahkan. Make up selalu identik dengan wanita, Ya…memang tidak semua wanita selalu menggunakan make up. Banyak juga wanita yang bisa menghabiskan waktu berjam-jam di depan kaca hanya untuk merias dirinya sendiri agar terlihat lebih menarik. Tapi ada juga tipe wanita yang seolah tidak peduli dengan penampilannya, lebih suka tampil natural tanpa make up sama sekali nempel di wajahnya. Tetapi sebagai kondrat wanita adalah agar bisa tampil cantik dan anggun. Salah satu  pendukungnya adalah dengan menggunakan make up. Seorang wanita  sebaiknya memang harus bisa merias wajah untuk tampil cantik dan sehat.

Nah, kalau ada tipe cewek yang malas berdandan, so pasti tetap butuh beberapa make up dasar yang akan menunjang penampilanmu. Kamu perlu tahu mengenai make up dasar ini,

1.   Pelembab

Pelembab Ini bukan hanya untuk kecantikan saja, Tapi juga baik untuk kesehatan wajah. Pelembab merupakan salah satu jenis perabotan make up yang harus kamu punya. Pelembab banyak mengandung zat dan nutrisi yang berguna untuk kesehatan kulit wajah. Meskipun kamu tipe wanita yang tidak hobi merias, kamu harus tetap menjaga kelembaban kulit wajah. Kulit wajah yang kering akan mudah sekali terluka pada saat kamu menggaruk kulit. Pelembab wajah melindungi kulitmu dari sinar UV, yang memiliki efek kurang baik  untuk manusia. Jadi, gunakan pelembab untuk kebaikan kulit Wajah.

2.   Bedak

Hijaber mana jika kulitnya terlihat kusam? Walaupun kamu malas sekali melakukan rias wajah, kamu juga perlu memakai bedak. Bedak untuk membuat kulit wajahmu terlihat lebih cerah, bedak juga bisa melindungi kulitmu dari sinar matahri yang mengancam kesehatan. Jadi, kalau kamu tipe orang yang hobi beraktivitas di luar ruangan, jangan lupa untuk selalu menggunakan bedak setiap hari.

3.   Lip Balm

Mungkin ada juga tipe wanita yang tidak suka pakai lipstik, kamu bisa mengganti solusinya dengan menggunakan lip balm. Lip Balm selain menjaga kesehatan kulit, kamu juga perlu menjaga kesehatan bibir kamu. Bibir kering dan pecah-pecah sangat tidak nyaman dirasakan. Bahkan jika bibirmu pecah-pecah, kamu akan merasakan sakit saat kamu makan atau minum. Jadi kamu dapat mengatasi masalah ini dengan menggunakan lip balm. Fyi, lip balm tidak hanya bisa dipakai untuk bibir saja, lho. Kamu juga bisa mengoleskan lip balm ke kulit sikumu untuk mengurangi kering dan pecah-pecah.

4.   Eyeliner

Setelah penampilan wajah dan bibir, mata juga harus di perhatikan karena Mata bagian wajah yang bisa membuat penampilanmu lebih memiliki karakter. Kamu bisa membuat matamu lebih tajam, tegas dan terlihat seksi dengan memakai eyeliner. Jika kamu merasa matamu terlihat sipit, kamu bisa membuatnya terlihat lebih besar dengan menggunakan eyeliner. Jika kamu nggak suka dengan matamu yang terlalu besar, eyeliner juga bisa mengoreksi bentuk wajahmu demi penampilanmu yang lebih cantik.

5.   Pensil Alis

Yang terakhir adalah pensil alis Nah.. Hijaber perlengkapan make up satu ini tetap menjadi idaman bagi kebanyakan wanita. Tidak semua wanita memiliki alis yang rapi dan tebal. Jika kamu adalah wanita yang memiliki alis tipis dan terkesan berantakan, kamu dapat mengubahnya dengan pensil alis. Dalam Islam, kita dilarang untuk mencukur alis, jadi dengan menggunakan pensil alis kamu tetap bisa membuat tampilan alismu semakin lebih cantik.

 

Spread the love

1 thought on “Perabot Make Up Dasar yang Wajib Hijaber Punya

  1. It is thе ƅest time to make some plans for the long run and it’s time to be happy.
    I have learn this submit and if I could Ӏ desire to suggest you some
    intеresting things or tips. Perhaps you сan ѡrite subsequent articles referring to this article.
    I desirе to read more issues about it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *