Jika Kamu Pilih Hijab Harus Sesuai Dengan Warna Kulit, Ini Tipsnya

Memakai Hijab,pastinya harus syar’i, dan masih bisa modis tanpa ketinggalan trend fashion. Caranya dengan melakukan mix and match atau padu paduan busana. Tapi, outfit sempurna belum tentu pas ketika akan dipadukan dengan hijab. Padu paduan ini pun pasti menjadi tantangan sendiri bagi para muslimah yang selalu ingin tampil gaya dengan hijab yang di kenakannya. Pemilihan outfit maupun hijab harus bisa disesuaikan dengan kenyamanan dan kebutuhan pakaian itu sendiri. Setiap orang kan pasti tentunya punya bentuk tubuh dan warna kulit yang berbeda – beda. Jadi, pilihan busana dan hijab pun perlu disesuaikan.

Masalah warna. tidak semua pilihan warna cocok diterapkan di setiap jenis kulit. Seperti diketahui, kulit terbagi menjadi beberapa jenis warna mulai dari putih, langsat hingga gelap. Jadi,  ada beberapa tips khusus dalam pemilihan hijab yang sesuai dengan warna kulit masing-masing orang.

Kulit Putih

Memiliki Kulit putih bukan berarti Kamu bebas memakai jenis warna apapun. Warna muda seperti putih justru malah cenderung membuat penampilan terlihat monoton. Untuk tidak terlihat pucat, berikan sentuhan warna lewat nuansa lembut seperti pastel. Pemilik kulit putih sangat cocok untuk memakai warna pastel.

Kulit Langsat

Pemilik warna kulit langsat cenderung paling lebih mudah memilih fashion item. Jadi jenis kulit ini sangatlah mudah dipadukan dengan berbagai macam warna. Agar terlihat segar, gunakan pilihan warna bumi seperti cokelat atau warna segar seperti coral. 

Kulit Gelap

Jika Kamu Pemilik kulit gelap biasanya kesulitan memadukan outfit.  Namun, tidak perlu khawatir.  Ada triknya, saat memilih hijab, hindari  hijab berwarna terlalu muda. Kamu warna gelap seperti hitam, marun, navy atau warna dusty seperti abu-abu dan dusty pink.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *