Beberapa Trik Untuk Memilih Hijab Bagi Anda Yang Berpipi Tembem

Biasanya Pada dasarnya untuk memilih berbagai jenis trend hijab semuanya sangat cocok dengan semua wajah kita sendiri. Akan tetapi hal yang sangat terpenting adalah kita harus mengetahui dulu jenis bentuk wajah kamu dan pada bagian wajah mana saja yang harus di tonjolkan atau di sembunyikan.

Mungkin salah satunya, bagi Anda yang memiliki pipi agak tembem ternyata tidak boleh sembarangan memilih hijab, saat ini disini ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat pipi kamu supaya terlihat agak modis, menarik dan tidak overload.

1. Pilihlah warna-warna yang lebih netral

Ada beberapa warna yang agak  netral, dan juga sudah terbukti dapat juga memberikan efek simple dan ringan. Warna warna netral dan polos dapat memberikan ilusi yang akan menjadikan pipi tembem kamu terlihat agak tirus.

2. Kamu Jangan pakai hijab yang berbahan sifon

Kamu yang memiliki pipi tembem, seharusnya harus di hindari bahan hijab yang tipis seperti sifon. Ini karena, bahan itu tidak akan mampu untuk menahan pipi tembem kamu dengan secara baik. Sehingga, pipi kamu akan terlihat agak lebih besar dari bagian garis hijab.

3. Jangan juga menggunakan aksesoris di bagian dekat telinga

Kalau kamu ternyata lebih suka bereksperimen dengan aksesoris pada kerudung, lebih baik kamu jangan aplikasikan aksesoris tersebut di dekat telinga. Karena, pemakaian aksesoris di wilayah tersebut dapat membuat wajah anda akan semakin kelihatan pipi tembemnya.

4. Kamu Gunakan gaya hijab yang lebih simple

Gaya hijab yang agak berlebihan, sebenarnya dapat memberikan kesan yang berat. Karena, gaya hijab berlebihan dapat membuat pipi tembem anda terlihat lebih penuh.

Nah Itulah beberapa trik yang bisa kamu lakukan untuk Kamu  yang memiliki pipi tembem. Sekian dan terimakasih, semoga bermanfaat.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *