Bermacam Model Jilbab yang Paling Cocok untuk Olahraga

Apakah Anda seorang wanita yang menggunakan hijab? Apakah masih suka bingung pilih pakaian dan model Hijab yang paling cocok seperti apa pada saat melakukan berolahraga? Terlebih pada saat Anda berada di Gym. Pasti harus mengenakan model hijab yang paling tepat memang harus menjadi hal yang sangat penting diperhatikan. Agar pastinya tetap nyaman selama beraktivitas berolah raga, pemilihan model hijab yang paling cocok pada saat berolah raga di Gym wajib Kamu ketahui dengan baik dan benar agar Kamua tetap bisa aktiv bergerak leluasa tanpa takut ada aurat terbuka.

Ketika kamu melakukan olahraga di Gym, kebanyakan para wanita memilih menggunakan kaos longgar, celana training atau dengan Hijab bergo panjang karena dianggap pakaian paling aman. Agar tidak terlihat model itu-itu saja pakaian dan hijab yang kamu gunakan, Ayo simak beberapa model hijab paling terbaru yang paling cocok untuk berolahraga di Mana saja. Jadi apa saja koleksinya?

Celana Harem, Outer Longgar dan Bandana Rajut 2 Tone 2 Warna

Tak hanya menggunakan celana seragam olahraga sekolah saja, dengan memakai celana model harem ternyata bisa dijadikan pilihan yang tepat lho. Untuk atasannya, Kamu bisa memilih kaos yang berbahan katun agar dapat menyerap keringat dengan baik.

Sedangkan untuk model hijab yang paling cocok untuk olahraga di sekolah Anda bisa memadukannya dengan hijab model turban seperti model bandana rajut 2 tone yang cantik.

Jilbab Model Turban dan Ciput Arab Premium

Apabila menggunakan model jilbab biasa untuk olahraga, terkadang merasa was-was apabila sedang lari akan membuat jilbab tertiup angina. Hal ini tentu akan membuat jilbab menjadi berantakan sehingga tidak menutup kemungkinan apabila bagian kepala menjadi sedikit terangkat.

Dan model jilbab yang cocok untuk olahraga di sekolah yang sangat pas dikenakan adalah jenis turban seperti pada model ciput premium. Jilbab model ini akan menjadikan tampilan jilbabmu selalu dalam keadaan rapi. Yap, turban yang melekat sempurna di kepala akan menjamin hijab aman meskipun dikenakan untuk lari sehingga Anda bisa bebas dalam bergerak. Tak hanya itu saja, dengan mengenakan model ciput akan membantu sirkulasi udara yang baik di kepala. Dengan begitu keadaan kepala tidak terlalu berkeringat dan gerah.

Celana Training , Sweater Kaos dan Ciput Antem Pet Busa

Tak selamanya celana training terlihat biasa-biasa saja asal Anda bisa memadu padankan dengan baik. Yap, Anda bisa mengkombinasikan celana training dan sweater kaos atau outer berhodie. Nah, untuk model jilbab yang cocok untuk olahraga di sekolah anda bisa mengenakan jilbab model ciput antem pet busa yang terbuat dari material jersey korea. Dan bahan jersey ini sangat bagus untuk menyerap keringat selama aktivitas olahraga.

Bergo Rubiah Renda

Tidak semua dari Anda yang mungkin suka mengenakan model jilbab yang cocok untuk olahraga bermodel turban. Turban yang dimaksud disini bukan karena modelnya yang hanya seperti penutup kepala biasa, namun ada beberapa wanita yang kurang percaya diri untuk  memakainya. Solusinya Anda bisa memilih jilbab dengan model bergo rubiah renda yang merupakan jilbab mini khimar non pada.

Pada jilbab tersebut dilengkapi dengan tali belakang dan juga terdapat variasi renda di bagian wajah. Anda hanya perlu mengenakan sekali slup saja sehingga praktis. Tak hanya itu, bahannya pun tidak menerawang sehingga nyaman untuk dikenakan.

Dengan adanya ulasan mengenai model jilbab yang cocok untuk olahraga di sekolah di atas, tentunya dapat membantu Anda dalam memilih item fashion yang tepat bukan? Manakah fashion terbaik yang menurut Anda nyaman? Silahkan mencoba.

Spread the love

Tinggalkan Balasan