Beberapa Trend Jilbab Segi Empat untuk Acara Resmi Terlihat Lebih Anggun

Untuk tampil cantik dan elegan di acara semi formal maupun formal dengan menggunakan Hijab bukan lah suatu yang sangat sulit untuk Kamu lakukan. Hingga saat ini saja sudah banyak sekali model hijab yang bisa Kamu gunakan supaya penampilan Kamu tampak lebih ceria elegan pada saat mengikuti kegiatan acara resmi.

Hal ini bisa membuat penampilan Kamu terlihat lebih cantik dan elegan, Kamu harus memperhatikan juga semua bagian termasuk Trend model hijab yang Kamu gunakan. Hijab dengan model yang Scarf  tentunya lebih simple juga akan membuat penampilan Kamu tampak lebih elegan. Pemilihan bahan Hijab juga menjadi suatu yang lebih penting untuk Kamu perhatikan.

Hijab Scarf segi empat dengan bahan satin atau polycotton menjadi bagian salah satu bahan yang paling banyak sekali digunakan untuk menghadiri acara-acara resmi. Jilbab segi empat juga sudah menjadi bagian model hijab terbaru yang paling banyak digunakan oleh sebagian wanita muslim so pasti untuk mempercantik penampilan mereka dalam berbagai acara resmi.

Nah Kamu yang ingin sekali tampil cantik di berbagai acara formal, ada beberapa Tips  tutorial memakai Hijab segi empat untuk acara resmi yang paling mudah dan simple. Kamu bahkan hanya membutuhkan Hijab segi empat dengan bahan satin, sifon atau polycotton dan juga beberapa jarum pentul.

  1. Kamu siapkan Hijab segi empat dengan bahan apa saja terlebih dahulu.
  2. Agar Hijab lebih mudah dibentuk, coba kamu gunakan ciput ninja.
  3. Lipat Hijab segi empat di bentuk menjadi segitiga. Lipatlah Hijab dengan salah satu bagian yang lebih pendek.
  4. Gunakan Hijab seperti biasa umumnya dengan kedua sisi yang sama panjang.
  5. Tarik salah satu Hijab ke samping kepala, kemudian di sematkan dengan menggunakan jarum pentul agar Hijab tidak mudah lepas.
  6. Lalu Kamu ambil satu sisi lainnya dari Hijab kemudian taruh di bahu dan sematkan dengan menggunakan jarum. Pada bagian ini Kamu bisa menggunakan aksesoris untuk mempercantik penampilan.
  7. Rapikan jilbab Anda.

Inilah Salah satu tutorial untuk memakai Hijab segi empat untuk acara resmi tutorial di atas sangatlah mudah bukan untuk Kamu praktekkan. Agar penampilan Kamu terlihat lebih cantik dan berbeda dari biasanya, masih ada beberapa tutorial memakai jilbab segi empat untuk acara resmi yang harus Anda perhatikan.

  1. Coba Kamu lipat Hijab segi empat Kamu menjadi bentuk segitiga.
  2. Kenakan HijabKamu dengan kedua ujung yang sama panjang.
  3. Setelah itu, pasang peniti pada bagian bawah dagu seperti menggunakan jilbab pada umumnya.
  4. Tarik sisi kanan jilbab kebagian sisi kiri jilbab kemudian sematka jarum pentul agar tidak lepas.
  5. Setelah itu, tarik sisi kiri jilbab ke bagian atas kepala dan sematkan dengan menggunakan jarum pentul.
  6. Untuk memberikan kesan mewah, Anda bisa menambahkan aksesoris.
  7. Rapikan jilbab agar Anda terlihat lebih cantik.

Sangat mudah bukan, tutorial memakai jilbab segi empat untuk acara resmi yang satu ini? Nah, masih ada tutorial lainnya yang bisa Anda tiru untuk membuat penampilan Anda menjadi lebih cantik dan elegan.

  1. Siapkan jilbab dengan bahan satin atau sutera terlebih dahulu 
  2. Gunakan ciput agar jilbab menjadi mudah diatur karena bahannya yang licin.
  3. Lipat jilbab menjadi bentuk segitiga.
  4. Gunakan jilbab seperti dengan kedua sisi yang sama panjang. Sematkan jarum di bagian bawah dagu agar tidak mudah lepas.
  5. Kemudian, silangkan jilbab kemudian tarik ke bagian belakang dan ikat di bagian dalam dari jilbab Anda.
  6. Rapikan agar penampilan tampak lebih elegan dan anggun.

Nah, Sob..! sangat mudah sekali untuk bisa tampil cantik dan elegan dalam kegiatan acara resmi hanya dengan menggunakan Hijab segi empat. Semoga tutorial memakai Hijab segi empat untuk acara resmi sangat bermanfaat bagi Anda.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *