Hijabers Cobalah Scarf Lilit Model Turban, Agar Bisa Tampil Berbeda

Menggunakan gaya hijab turban dari scarf segi empat. Model hijab turban sekarang ini sedang digandrungi oleh para hijaber. Untuk pemakaian turban, hijaber tetap bisa memakai hijab pashmina maupun segi empat. Model turban ini lebih cocok untuk hijaber yang sedang ingin mempertegas bentuk rahang atau yang memiliki wajah mungil.  Pada sebuah konten yang ada di TikTok milik akun @heylocal.id,ada  cara styling hijab segi empat untuk dijadikan turban.  Hijaber hanya memerlukan ciput ninja sebagai dalaman hijab, dan juga hijab segi empat. Sebagai permulaan, pasangkan ciput ninja terlebih dahulu, agar saat menggunakan turban leher tetap bisa tertutup. 

Setelah itu, gunalkan hijab segi empat yang sudah dilipat menjadi segitiga, dengan salah satu sisi lebih panjang dari sisi satunya. Kamu lanjutkan dengan membawa kedua sisi hijab ke bagian belakang kepala, untuk kemudian disematkan jarum pentol.

Selanjutnya, ikat kedua sisi yang berada di belakang kepala, dan lanjutkan dengan mengambil sisi yang pendek untuk dililitkan di atas kepala. Ujung hijabnya diletakan di bagian samping telingga dengan peniti. 

Sisi yang panjang bisa kamu bawa kembali ke bagian depan. Lalu rapikan kerudungnya.

Tonton Videonya Di sini

Spread the love

Tinggalkan Balasan