Cara Memakai Serum Vitamin C Agar Mendapatkan Hasil yang  Maksimal

Serum vitamin C ini yang sering dikenal sebagai ‘booster’ dalam perawatan kulit. Vitamin C ini merupakan bahan dalam perawatan kulit yang sudah dipakai dalam berbagai formulasi dan produk. Mulai dari pelembab samapi krim malam, vitamin C dicampur aduk dalam berbagai bentuk. Sahabat Avanascarf mungkin sudah mendengar orang memakai serum vitamin C dan bertanya-tanya mengapa serum ini sangat populer Alasannya terletak pada formulasi serumnya. Serum dalam bentuk terkonsentrasi pada satu zat saja memiliki kemungkinan besar untuk mengatasi masalah kulit tertentu.

Setelah memahami mengapa vitamin C dalam bentuk serum paling banyak di gemari, pertanyaan selanjutnya yang muncul adalah bagaimana cara pemakaian serum vitamin C yang paling tepat. Jangan bingung, Ayo kita simak cara pemakaian serum vitamin C supaya dapat bekerja optimal.

Cara Pemakaian Serum Vitamin C

Ketika menimpa produk perawatan kulit, aturannya adalah berpindah dari yang paling cair ke yang lebih kental. So, jika serum lebih kental dari essence gunakan setelahnya. Jika hijaber baru saja memulai pemakaian serum, berikut adalah langkah-langkah yang wajib kamu ikuti.

Langkah 1: Memakai pembersih lembut cuci muka.

Langkah 2: Jika memakai toner, aplikasikan selanjutnya.

Langkah 3: Ambil beberapa tetes serum, gosokkan di antara telapak tangan dan oleskan serum pada wajah, dan leher.

Langkah 4: Selanjutnya, oleskan pelembab.

Langkah 5: Sebagai langkah perawatan kulit terakhir, aplikasikan lapisan tabir surya.

Langkah 6: Mulailah dengan rutinitas make-up.

Perlu kamu ingat: Di antara setiap langkah, sebaiknya tunggu beberapa menit sampai produk terserap ke dalam kulit. Serum biasanya menimbulkan efek kesemutan pada kulit. Pada pemakaian  pertama kali, lakukan tes tempel sebelum pemakaian serum pada sedikit bagian kulit wajah atau kulit di belakang telinga.

Tinggalkan Balasan