Tips Memakai Celana Jeans Nyaman Digunakan Seharian

Celana jeans sudah menjadi salah satu fashion item paling timeless, sanggup memberikan gaya busana yang nyaman untuk kamu gunakan seharian, termasuk untuk hijaber, sudah pasti wajib untuk harus lebih selektif di dalam pemilihan outfit sehari-hari. Meskipun sudah berhijab, kamu masih bisa memakai celana jeans. Pastinya tidak semua celana jeans bisa hijaber mix and match dengan outfit manapun, hijaber bisa ikuti beberapa tips yang sudah Avanascarf rangkum di bawah ini. Yang terpenting, memakai celana jeans jangan terlalu ketat dan pilihlah atasan yang sanggup menutupi tubuh bagian bawah. Sisanya, hanya kamu pasangkan dengan hijab kesukaan kamu. 

Pilih celana cutbray jeans dan jeans jacket untuk OOTD kamu

Denim on denim! Pakai denim jeans berpotongan cutbray untuk pilihan celana jeans yang tidak membentuk tubuh pada bagian bawah terutama pinggul. Jeans jaket yang kamu mix and match dengan kemeja akan memberikan ilusi yang semakin kece! Pakailah topi meskipun berhijab juga bisa, kamu pilih hijab warna hitam atau warna-warna basic lainnya.

Anti gagal, kamu andalkan oversized hoodie!

Oversized hoodie masih menjadi andalan untuk kamu bisa bergaya busana ala street style. Mix and match dengan celana jeans dan sneakers akan membuat penampilan kamu jadi lebih kasual dan effortless. Agar terlihat lebih simpel, hijaber bisa memasukkan sisa sisi hijab pashmina atau persegi ke dalam hoodie kesayangan kamu.

Kamu pilih celana jeans yang longgar dan kemeja atau outerwear yang panjang

Kemeja putih, blazer dan denim jeans memang tidak akan pernah gagal untuk membuat OOTD kamu jadi semakin keren! Pilih celana jeans yang lebih longgar dan kemeja serta blazer yang menutupi sebagian sisi bawah tubuh. Sebagai pilihan tas, cross body bag tidak masalah.

Suka memakai celana jeans, pilih kulot yang sudah pasti memiliki desain yang lebar

Jika sedang ingin memakai celana jeans, hijaber bisa pilih jeans model kulot! Kerena model kulot yang memiliki model lebar mampu menyamarkan lekuk tubuh kamu sehingga aman dipakai seharian. Kamu pasangkan dengan hijab dan manset hitam jika kemeja yang hijaber gunakan memiliki lengan yang pendek.

Memakai skinny jeans, pakai bersama tunik berbahan flowy dan panjang

Tampil lebih feminin, bisa juga memakai skinny jeans! Skinny jeans yang ketat cukup hijaber pasangkan dengan tunik berbahan flowy. Tunik yang biasanya memiliki model yang cukup panjang dan lebar sanggup menutupi sebagian besar tubuh bagian bawah. Agar semakin edgy, jangan lupa gunakan ankle boots.

Celana jeans dengan hijab model pashmina untuk outfit untuk ke kampus

Look yang satu ini cocok sekali untuk hijaber gunakan untuk pergi ke kampus. Sangat lebih kasual, hijaber bisa melakukan mix and match celana jeans dengan atasan warna pink yang super chic. Kamu pilih hijab model pashmina warna abu-abu, high top sneakers dan tas multi color yang playful. Kamu akan semakin modis pergi ke kampus.

Gunakan sweater dan celana jeans untuk jalan-jalan keliling kota

Jika jalan-jalan ke mall maupun sekedar rekreasi, memang sangat nyaman memakai celana jeans. Pilih celana jeans berpotongan longgar yang di mix and match dengan sweater dan sepatu putih. Sweater yang sudah memiliki aneka warna, hanya kamu pasangkan dengan hijab warna navy blue dan mini bag yang statement.

Spread the love

Tinggalkan Balasan