Tampil Berani dengan Kemeja Kuning Warna Ngejreng

Untuk sebagian hijaber, mengenakan warna-warna cerah di dalam berbusana masih menjadi kekhawatiran tersendiri. Pikirannya terlalu ngejreng atau tidak sesuai dengan kulit tubuh di kira selalu mengacaukan rencana untuk bisa tampil out of the box. Jika hijaber memiliki  pikiran seperti itu, mulai dari sekarang bisa dikubur dalam-dalam. Karena, pemakaian warna-warna mencolok mampu memberikan tampilan yang baru pada style kamu. Untuk mencari rekomendasinya, hijaber bisa lihat tampilan pada salah satu fesyen influencer hijab Diana Safira yang sudah dikenal dengan Diana Dsaks yang eksis pada akun Instagram @dssaaksss.

Diana terlihat sangat berani mencoba segala warna, model, dan motif busana pada penampilannya. Terlihat tidak mempermasalahkan keselarasan warna baik dari ujung kepala sampai kaki, Diana sangat percaya diri mampu memberikan penampilan terbaiknya pada setiap kesempatan. Kemeja warna ngejreng. Seperti yang digunakan Diana kali ini, terlihat berani memakai kemeja oversized warna kuning yang Diana biarkan terbuka pada bagian depan sehingga dapat memperlihatkan kaus putihnya sebagai inner. Meskipun warna yang dipilihnya lumayan mencolok, pemilihan warna pada fashion item lainnya masih tetap membuat Diana jadi terlihat modis. 

Untuk memberikan kesan yang lebih santai, Diana juga terlihat menambahkan celana denim navy yang memiliki model skinny sebagai bawahan. Pemilihan warna hijab, tas selempang, dan alas kaki yang tidak matching ini bukan suatu masalah bagi Dian untuk terlihat modis. Percaya dirilah kuncinya!

Sumber: Instagram.com/dssaksss

Spread the love

Tinggalkan Balasan