Rekomendasi Hijab Outfit dengan Atasan Putih mudah di Mix and Match

Agar bisa melakukan mix and match outfit yang kamu miliki, setidaknya hijaber harus memiliki beberapa fashion item dengan warna-warna netral sehingga dapat menjadi item yang mudah di mix and match. Salah satu item yang dimaksud adalah atasan putih. Baik kemeja maupun blouse putih mampu menghasilkan tampilan menawan dan cocok untuk di gunakan segala macam acara. Tidak hanya sebagai item netral, atasan putih juga sangat mudah untuk di mix and match dengan warna lainnya. Akan tetapi, sayang pemakaian atasan putih masih menjadi kekhawatiran sedikit hijabers karena warnanya yang mudah kotor sehingga akan membuat tampilan jadi tidak menarik lagi.

Hal itu tidak akan terjadi jika hijaber memakainya dengan hati-hati. Selalu waspada dan memperhatikan setiap benda yang ada di sekitar kamu supaya tidak menempel pada atasan putih merupakan kunci berpenampilan dengan fashion item putih ini.  Untuk hijaber yang sedang ingin tampil kasual dengan kemeja putih, gaya busana fashion hijab dari pemilik akun Instagram yang bernama Rafika @rafikarahmaaa ini merupakan solusi untuk dijadikan inspirasi Kemeja putih yang Rafika pakai memiliki beberapa detail yang menarik sehingga membuatnya jadi terlihat kece sekali.

Dengan detail lengan balon membuat kemejanya jadi terlihat lebih feminin. Terlebih, dengan adanya detail tali di area pinggang juga membuat kemeja yang dikenakannya masih tetap bisa membentuk bagian tubuh. Walaupun terlihat jadi trik standar pengguna item putih yang di mix and match dengan celana jeans atau denim sebagai bawahan, tetapi langkah ini tetap membuat para pemakai item putih tetap menonjolkan sisi trendi.

Untuk menyempurnakan tampilannya, Rafika terlihat menggunakan heels berwarna putih, begitu juga dengan hijab segi empatnya yang menyamakan dengan blouse putih yang Rafika pakai. Untuk tas tangan Rafika ingin memberikan statement dengan menjinjing tote bag shocking pink. 

Sumber: Instagram.com/rafikarahmaaa

Tinggalkan Balasan