Tutorial Hijab OOTD Segi Empat Motif, Bisa juga untuk Daily

Meskipun Sahabat Avanascarf  termasuk hijaber para pecinta casual style, tampaknya hijab bahab motif masih wajib kamu miliki hanya untuk menyesuaikan dalam pemakaian untuk hijab OOTD (Outfit of The Day). Bahkan, jika hijaber masih ingin tetap terlihat kasual di dalam penampilan, pemakaian hijab bahan motif bisa jadi fashion statement. Dengan mix and match fashion item berwarna netral dan polos, kamu akan menjadi pusat perhatan dan semua orang akan fokus pada penampilan hijab kamu. Untuk hijaber yang sedang ingin coba hijab motif untuk OOTD akhir pekan nanti. Hijaber bisa memilih hijab atau hijab segi empat sebagai solusi. Selain modelnya yang mudah sekali untuk dibentuk, hijab segi empat juga memiliki aneka bahan yang nyaman.

Tidak perlu lagi kesulitan memilih bentuk hijab yang cocok dengan wajah, hijaber dapat mengikuti dan meniru tutorial hijab segi empat bermotif ala fashion hijab terkenal pada kaun Instagram @ameerazaini.bangisemenyih yang sudah membagikan dua tampilan sekaligus.

Untuk langkah pertama, kamu bisa menyiapkan hijab segi empat motif yang kamu pilih, pasang hijab di kepala dengan membiarkan kedua sisi sama panjang. Kemudian, angkat bagian belakang hijab untuk memberi jalan pada salah satu sisi yang dililitkan melewati leher. Selanjutnya, kamu biarkan sisi yang sudah dililit tadi terikat simpul dengan sisi yang dibiarkan, jangan lupa untuk menurunkan kembali bagian belakang hijab. 

Menutup Dada Cara kedua sebenarnya mirip dengan cara sebelumnya, hanya hijab kamu biarkan terlilit ke belakang leher. Namun, kali ini sisinya tidak diikat simpul, melainkan dibiarkan berada di dada. Sedangkan sisi satu yang tidak dililit, kamu lebarkan di bagian dada untuk menutupi area tersebut, jangan lupa juga untuk sematkan jarum pentol pada bahu agar hijab tidak mudah bergeser.

Jika kamu penasaran, kamu lihat saja aksi Ameera membentuk hijab motifnya.

      View this post on Instagram      

A post shared by AMEERAZAINI RESELLER (@ameerazaini.bangisemenyih)

Sumber: Instagram.com/ameerazaini.bangisemenyih

Tinggalkan Balasan