Ingin Mencari Pemutih Wajah yang Alami tanpa Bahan Kimia

Jika kamu merasa kesulitan untuk mencari pemutih wajah. Ternyata, sekian banyak bahan alami yang mampu untuk mencerahkan dan menghilangkan noda kulit di wajah yang kusam. ada begitu banyak produk pemutih wajah yang dapat kamu cari di pasaran. Akan tetapi, produk-produk itu biasanya berbahan kimia. Jika kamu sudah salah memilih, produk itu akan membuat kulit menjadi iritasi atau muncul reaksi gatal-gatal alergi. Mencari pemutih wajah yang lebih aman, Kamu lebih baik menggunakan dari bahan-bahan yang alami. Bukan berarti Kamu lebih bebas menggunakannya. Karena sebaiknya sebelum  Kamu memakai bahan-bahan ini secara rutin, Kamu perlu mencobanya terlebih dahulu. Jka dalam pemakaian tidak muncul masalah atau iritasi pada kulit wajah, Kamu bisa melanjutkan pemakaiannya secara rutin.

Madu

Memakai madu bisa mencerahkan kulit, palagi jika warna kulit wajah kamu yang kusam terjadi karena penumpukan sel kulit yang mati. Karena madu mengandung pelembab alami. Caranya mengoleskan ke wajah secara merata setelah itu kamu diamkan selama 15 menit. Setelah itu kamu bersihkan wajah dengan air bersih dengan sabun khusus wajah.

Yogurt
Pasti kamu suka mengonsumsi minuman yogurt? Selain baik sekali untuk kesehatan sistem pencernaan, produk olahan susu itu juga baik sekali untuk di jadikan pemutih wajah. Cobalah untuk menggunakan yogurt di oleskan pada kulit selama sekitar 15  menit kemudian kamu bersihkan dengan air hangat. Kandungan asam laktat di dalam yogurt ternyata bisa mencerahkan kulit wajah.

Tomat

Tomat sudah lama di gunakan sebagai bahan alami yang dapat digunakan untuk memutihkan wajah. Karena tomat memiliki antioksidan dan kandungan lain yang bisa melindungi wajah Kamu dari pancaran sinar matahari. Selain itu, jika kamu rajin menggunakan tomat juga mampu menurunkan sensitivitas kulit terhadap sinar UV. So, risiko kulit kusam bisa kamu hindari. Karena buah tomat banyak mengandung vitamin c yang tinggi baik sekali untuk mencerahkan wajah

Jeruk dan Kunyit

Pemutih wajah berikutnya yang wajib Kamu rekomendasikan adalah jeruk. Untuk memaksimalkan efeknya, Kamu hanya mencampur 2 sdm sari jeruk dengan sejumput kunyit. Kemudian Kamu aduk rata sampai berbentuk pasta lalu, Kamu oleskan di wajah sebelum tidur. Di pagi hari, Kamu bersihkan sisa olesan dengan air yang bersih.


Spread the love

Tinggalkan Balasan