OOTD Hijab Kasual yang Feminim Untuk Hijaber di Pakai Sehari-hari

Setiap hijabers yang sedang aktif bersosial media di Instagram, sudah tentu tidak asing lagi dengan seseorang yang bernama Dwi Handayani Syah Putri atau yang sudah terkenal dengan akun @dwihandaanda. Selebgram yang satu ini sering sekali membagikan mulai dari konten-konten fashion, kecantikan, sampaii konten parenting ini sudah memiliki lebih dari 1,9 juta followers di akun instagramnya. Sudah menjadi ibu dua anaknya tidak membuat Uwik, nama sapaan akrabnya, selalu tampil modis. Karena model gaya busana hijabnya yang simpel dan modis telah menjadikan salah satu sosok yang bisa patut kamu contoh di dalam berbusana untuk para hijabers. 

Terlihat sering memakai aneka warna-warna outfit seperti warna earth tone atau pastel yang membuatnya terlihat begitu kece yang dibalut feminin seperti style yang sering ia bagikan di akun instagramnya.

Gaya Kasual

Seperti yang sudah terlihat di salah satu foto yang sudah di bagikan berikut ini. Terlihat Uwik memakai tunik berwarna abu-abu. Pemilihan atasan seperti tunik ini menjadi hal yang sesuai untuk para hijabers untuk menutupi aurat tubuh baik di area depan ataupun belakang, sebab bentuknya yang memanjang sampai paha. Uwik melakukan mix and match tunik abu-abu dengan celana berpotongan lurus berwarna putih. Celana putih juga wajib sekali kamu miliki di lemari kamu, karena warnanya yang netral membuatnya bisa di mix and match dengan aneka fashion item lainnya. 

Selain itu, Uwik juga terlihat memakai hijab segiempat polos abu-abu muda sehingga seirama dengan tuniknya. Pemilihan sandal putih ini menjadi hal tepat karena seirama dengan warna celananya sehingga tidak memberi kesan berlebihan dari varian warna yang dipakainya.

Sahabat Avanascarf ingin coba?

Sumber: Instagram/Dwihandaanda 

Tinggalkan Balasan