Hijaber Bisa Tampil Kasual dengan Outfit Boyish Yang Nyaman

Ketika kamu sedang beraktivitas sehari-hari, tampilan outfit yang kasual bisa menjadi solusi pilihan terbaik. Selain akan merasa nyaman setiap waktu, pemilihan outfit tersebut juga akan memberikan penampilan yang modis tanpa terlihat berlebihan. Outfit yang santai sering disangkutkan dengan outfit yang kasual. Untuk memakai outfit yang kasual, siapa saja bisa memakainya, dan bisa digunakan dalam beragam kegiatan sepanjang hari. Salah satu tema outfit kasual yang bisa hijaber gunakan untuk kegiatan sehari-hari yaitu boyish look yang identik dengan kaus oversized apapun sweater oversized sebagai fashion item atasan.

Outfit boyish untuk hijabers

Tidak ada salahnya jika kamu juga memakai outfit boyish. Bahkan, biasanya pemilihan outfit boyish yang juga merupakan busana yang longgar, membuat hijaber jadi lebih mudah untuk melakukan padu padan dengan hijab yang kamu miliki. Salah satu hijaber yang suka membagikan model gaya busananya pada setiap kesempatan, pemilik akun Instagram @syasyanrzm_, juga suka dengan outfit boyish. Outfit @syasyanrzm_ bergaya kasual ini dapat hijaber jadikan referensi, Sahabat Avanascarf!

Pilihan fashion item

Di dalam salah satu kontennya, terlihat pemilik akun @syasyanrzm_, memakai kaus oversized maroon yang melapisi manset putih di dalamnya. Untuk celananya, ia juga terlihat melakukan mix and match dengan celana kargo berpotongan lurus berwarna putih. Mix and match kaus oversized dan celana yang @syasyanrzm_ pakai adalah pilihan yang tepat untuk mendapatkan kesan yang langsing. Sedangkan untuk sepatunya, ia memilih memakai sneakers dengan warna seirama dengan outfit baik atasan maupun celananya. Yang terakhir untuk hijabnya, ia menambahkan hijab segi empat polos berwarna hitam yang membuat tampilannya jadi terlihat semakin kasual.

Silahkan mencoba!

Sumber Instagram @syasyanrzm_

Spread the love

Tinggalkan Balasan