4 Macam Bumbu Dapur yang Mampu Membuat Wajah Glowing!

Sekarang ini sudah banyak untuk membuat wajah glowing dalam sekejab. Sudah banyak perawatan wajah yang sudah dijalani, beraneka skincare kita pilih untuk  mencapai goals untuk mendapatkan tampilan wajah glowing. Tetapi, sudah sekian banyak perawatan kamu lakukan sudah pasti memiliki dampak tertentu. Sebaiknya cobalah kita mulai mencari perawatan yang berbahan alami juga lebih memiliki harga yang terjangkau. Tips Membuat Wajah Glowing hanya dengan Bumbu Dapur para Wanita tentunya sudah tidak asing lagi dengan aneka bumbu-bumbu dapur. Ada beberapa dari bumbu dapur ternyata mampu membuat wajah menjadi glowing. Bumbu dapur apa saja ya? Ayo kita Simak.

Kunyit

Bumbu dapur yang satu ini sudah pasti kamu mengetahui keuntungan nya untuk kecantikan. Khasiatnya untuk kulit pun sudah banyak di ketahui kalangan banyak Kunyit sangat baus untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Tidak hanya itu, khasiat kunyit diyakini bisa untuk mengatasi berbagai masalah kulit, mulai dari jerawat, kulit berminyak, hingga mampu untuk mengangkat sel kulit yang mati sehingga bisa membuat wajah jadi glowing. Kita hanya melakukan perawatan memakai kunyit dengan mengaplikasikan bubuk kunyit dengan menambahkan perasan air jeruk lemon untuk mengatasi berbagai masalah kulit tersebut.

Jahe

Jahe memiliki segudang manfaat untuk kesehatan, apalagi selama masa pandemi Covid ini bisa menambah imunitas tubuh. Ternyata jahe juga bermanfaat untuk kecantikan. Mulai dari mampu memudarkan noda di wajah, mengatasi masalah hiperpigmentasi, sampai mampu mencegah timbulnya jerawat. Peran jahe untuk kecantikan ini dikarenakan jahe memiliki kandungan yang bersifat anti-inflamasi. Lebih menariknya, jahe juga mampu membersihkan kulit secara alami, sehingga wajah tampak glowing dalam seketika. Untuk merasakan manfaat dari jahe, kamu cukup hanya membuat masker yang terbuat dari bubuk jahe  yang sudah dikeringkan, kemudian dicampur susu. Setelah kamu aduk rata, oleskan masker yang di buat tadi pada wajah, kamu diamkan selama 15 menit, setelah itu kamu bersihkan dengan air bersih. 

Kayu Manis

Kayu manis memiliki kemampuan untuk mengatasi kulit sensitif. Tidak hanya itu, khasiatnya juga mampu melancarkan sirkulasi darah pada kulit wajah sehingga kulit bisa bernafas, serta bisa mengurangi timbulnya jerawat. Kita cukup mencampurkan sedikit bubuk kayu manis dengan petroleum jelly pada bagian wajah yang kering. Kamu lakukan perawatan wajah dengan kayu manis tidak hanya untuk mendapatkan tampilan wajah sehat saja , tapi juga terlihat lebih glowing.

Pala

Ternyata khasiat pala ini bisa untuk mengatasi masalah peradangan dan iritasi pada kulit. Tidak hanya itu khasiat pala didalam kecantikan kulit juga bisa menghidrasi kulit, mengurangi masalah jerawat dan dapat menghaluskan kulit sehingga terlihat glowing. Pala juga bisa melembapkan dan membuat kulit jadi lebih kenyal, dan membantu proses pengelupasan kulit dengan baik. Yang lebih menariknya, untuk merasakan manfaat dari pala, kita tidak mengaplikasikannya langsung ke wajah, melainkan hanya cukup menaburkan saja sedikit pala pada sayuran yang akan di makan.

Spread the love

Tinggalkan Balasan