Inspirasi Hijab Outfit yang Bisa Di Mix and Match dengan Hijab Bermotif

Memakai hijab bermotif sudah menjadi salah satu cara untuk bisa tampil menarik ketika hijaber akan mau menetapkan warna netral seperti hitam, putih, atau abu-abu pada tatanan outfit. Tidak hanya bisa digunakan pada saat acara-acara resmi saja, hijab bermotif juga lebih cocok dipakai untuk penampilan kamu sehari-hari. Apalagi jika kamu yang sering mengadakan online meeting, pastikan hijab OOTD tidak monoton. Untuk Sahabat Avanascarf yang masih kesulitan lakukan mix and match hijab bermotif dengan outfit, berikut ada beberapa inspirasi untuk melakukan mix and match. Inilah inspirasinya:

Blouse Cantik

Jika hijaber yang sedang cari aman dan menyukai memakai blouse, hijaber dapat mix and match dengan hijab bermotif yang seirama dengan warna baju. Tidak harus warna sama, setidaknya serasi.

Mix and match kaus hitam

Warna hitam bisa di mix and match dengan warna apa saja karena netral. Oleh karena itu, untuk hijaber yang baru ingin memakai hijab motif, bisa memakai kaus hitam polos, dan menggenakan hijab motif favorit kamu. Karena kondisi cuaca yang dingin, tidak ada salahnya hijaber memakai sweater oversized. Terus jika ingin memakai kerudung bermotif, khijaber bisa pilih memakai sweater dengan warna seirama dengan motif kerudung.

Blazer putih sebagai outer

Nah, jika kamu yang sedang ingin berpenampilan sedikit formal, tidak ada salahnya mencoba memakai blazer berwarna putih sebagai luaran. Untuk mempercantik penampilan, hijaber bisa memakai hijab dengan motif apa saja, karena warna putih jika di mix and match bisa masuk dengan beragam motif.

Spread the love

Tinggalkan Balasan