Hijab Fashion K- POP Ala Korea Sesuai Untuk Hijabers

Sudah banyak sekali para hijabers memilih fashion ala korea bukan hanya di gemari oleh wanita yang tidak memakai hijab saja. Hijabers juga bisa bergaya cute dengan mix and match ala Korea. Model gaya fashion ala wanita Korea juga keren sekali. Jika hijaber suka Korean K-Pop Style. Avanascarf.id memiliki referensi padu padan ala Korea yang paling sesuai untuk hijabers. Sekarang ini Hijabers bisa meniru style korea , khususnya untuk hijaber yang masih pemula. Silahkan kamu simak selengkapnya beberapa tips hijab K-Pop style korea untuk pemula.

1. Kemeja Kotak-kotak dengan Celana Jeans Di mix and match Hijab Warna Pink

Ayana Moon memakai T-shirt warna putih yang menjadi inner dengan kemeja panjang motif kotak-kotak kombinasi warna pink antara biru. Sebaiknya langsung memakai kemeja motif kotak-kotak saja dan kancingnya bisa ditutup. Tanpa memakai inner nya. Hijaber juga bisa padukan dengan memakai celana panjang, sepatu flat shoes dengan hijab warna pink. Sebaiknya hijaber memakai makeup dengan tipis atau natural. Kamu akan jadi terlihat dengan gaya hijab style casual.

2. Jaket Panjang Abu-abu dengan Rok Transparan Lapis Legging

Selebgram Hijabers Hamidah memakai sytle gaya korea dengan jaket panjang warna abu-abu yang di mix and match dengan atasan warna pink, sementara bawahannya Rok transparan polkadot dengan legging yang berwarna abu-abu. Sebaiknya tidak memakai syal yang melingkar dileher supaya tidak terlalu banyak pakaian yang dipakai. Untuk hijabnya warna abu-abu. Hijaber juga bisa memakai sepatu flatshoes. Untuk makeup jangan terlalu natural. Hijaber juga bisa tambahkan lipstik bold supaya jadi terlihat cerah. Hijaber akan jadi terlihat dengan gaya hijab style K-Pop Korea.

3. T-shirt dengan Kulot Panjang Aksen Ruffle Di mix and match Hijab Pastel

Hijab K-Pop style korea kali ini Ayana Moon memakai t-shirt warna biru dengan ukuran lebar dengan kulot panjang aksen biru. Merupakan mix and match warna yang netral dan serasi. Untuk pemilihan hijabnya bisa dengan warna biru yang seirama dengan warna t-shirt nya. Makeup sebaiknya natural supaya model gaya sytle casual jadi lebih terlihat. Hijaber juga bisa mix and match hijab dan sepatu dengan warna pastel seirama dengan pakaian yang berwarna gelap atau bisa menggantinya dengan warna biru. Hijaber jadi akan terlihat dengan gaya hijab casual.

4. Jaket Panjang Cream Dengan Legging Panjang Warna Hitam

Selebgram Hijaber Yunita memakai outer jaket panjang warna cream dengan inner warna abu-abu yang di mix and match dengan legging panjang warna hitam. Dalam pemilihan busana sudah serasi seperti hijab sytle K-Pop korea. Akan tetapi sebaiknya didalam pemilihan warna hijab juga bisa dengan warna cream atau abu-abu. Dalam sepatunya bisa kamu pilih dengan sepatu sporty atau bisa juga sepatu boots model wanita.

5. Padu-padan Kerudung dengan Atasan Bermotif

Di saat hijaber memakai busana dengan model bermotif hijaber juga bisa mengganti warna hijab dengan pink atau putih, sebaiknya jangan yang memiliki motif karena jadi terlihat ramai saat kamu pakai. Untuk makeup dibuat dengan natural, bisa memakai blush warna pink supaya jadi terlihat merona. Akan tetapi sebaiknya kamu tidak bergaya dengan makeup bold. Dalam pemilihan sepatu sebaiknya memakai jenis High Heels atau Wedge supaya serasi dengan rok bawahan yang panjang. Kamu jadi terlihat tampil dengan hijab K-Pop style.

Demikianlah hijab fashion ala K-Pop Korea, semoga bermanfaat untuk kamu yang ingin mencoba item fashion yang populer sekarang ini.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *