Santai Pakai Kaus Longar, Nissa Sabyan Banjir Pujian Netizen

Untuk bisa tampil modis sudah kewajiban dan tuntutan artis ketika akan tampil di depan publik. Walaupun begitu, tidak sedikit seleb yang berpenampilan cuek dengan mengenakan busana santai seperti Nissa Sabyan. Vokalis grup ‘Sabyan Gambus’ itu sudah dikenal punya style fashion yang Anngun walaupun kelihatan tampak sederhana. Dengan mix and match yang tepat, gadis yang berumur 21 tahun itu malah terlihat imut.
Lihat saja OOTD terbaru Nissa Sabyan. Pelantun ‘Ramadan’ itu tampil santai mengenakan kaus kebesaran. Dia mengaku sering memakai t-shirt di setiap kesempatan, termasuk juga ketika sedang manggung.

” T-shirt adalah baju paling ternyaman sepanjang masa menurut aku, mau di pake pergi, tidur, performs apapun itu cocok cocok aja,” tulis Nissa di Instagram.

Gadis yang lahir di Bandung, 23 Mei 1999 itu senang memakai t-shirt bersiluet oversized. Nissa memakai inner manset yang berwarna abu-abu yang seirama. Baju tersebut kemudian di mix and match bersama celana katun bersiluet longgar warna pink. Nissa juga mengenakan hijab segi empat andalannya serta sneakers kasual.

Foto Nissa Sabyan dengan gaya santai yang pakai kaus langsung menyita perhatian. Para Netizen, karena yang gayanya yang santai ini sukses membuatnya jadi banjir pujian.

” Lucuu banget,” kata @tasya_aca4

” Cocok kk kkcantik banget cocok pakek baju itu,” ujar @talentasitepu.official

” Suka outfit nya,” kata @raesitasari

” Simple outfit pun tetap cantik,” puji @dni_zzz

” Iyaa cocok pokoknyaaa,” timpal @bosrobi

Tinggalkan Balasan