Tips Make Up Riasan Mata Agar Hijaber Terlihat Menarik Di Saat Memakai Masker

Mata ini menjadi satu-satunya daya tarik Ketika hijaber menggunakan masker kesehatan. Menggunakan masker kesehatan di saat hijaber hendak beraktivitas akan membuat hasil makeup hijaber hanya terlihat di bagian mata, alis, dan dahi. Sedangkan di area mulut dan juga sebagian besar pipi hijaber tertutupi oleh masker. Keterbatasan penampilan hijaber hanya bisa melakukan eksperimen hanya dengan makeup di mata.

Riasan mata adalah satu-satunya yang akan membuat penampilan wajah hijaber lebih menarik di balik masker.

Tips makeup mata

Pada umumnya jika seseorang yang akan menemukan satu gaya riasan yang cocok untuk kedua matanya dan akan menerapkannya terus menerus. Terutama, Ketika hendak menggunakan eyeliner. Hijaber bisa menerapkan eyeliner wing atau mengaplikasikan dengan warna yang berbeda pada inner dan outer corner. Atau gaya yang lainnya juga dapat diterapkan ialah dramatic eyes yang berwarna nude.

Sempurnakanlah makeup mata kamu dengan menggunakan bulu mata palsu, eyeshadow glitter, warna neon, eyeliner berwarna atau maskara. Jika hijaber ingin mengikuti trend riasan mata yang sudah banyak beredar di media sosial, hijaber bisa bereksperimen dengan warna neon.

Jika Bulu mata yang lentik dan tebal, maskara yang berwarna biru, eyeliner neon ini bisa membuat mata kamu akan menjadi pusat perhatian.

Makeup Matte

Jika memakai produk matte karena cuaca yang lumayan lembap dan panas. Sebaiknya menggunakan eyeshadow untuk mencegah creasing. Pakaikanlah eye primer supaya kelopak mata jadi terlihat lebih menarik. Maskara dan eyeliner ini pun jadi terlihat lebih menonjol. Gunakan shimmer atau eye gloss yang lebih gampang diaplikasikan.

Jika hijaber ingin jadi lebih mudah, hijaber bisa menerapkan teknik smudging pada saat memakai eyeliner untuk membuat gaya smokey eyes. Untuk gaya yang lebih menarik, hijaber bisa memakai eye tattoobeads atau menggambarnya dengan eyeliner.

Riasan Alis

Sekarang ini, alis yang tebal dan tegas sudah menjadi trend. Hijaber hanya sedikit merapikan rambut alis yang agak panjang daripada yang lainnya. Bentuk alis kamu bisa memengaruhi penampilan Ketika hendak memakai masker. Sisirlah alis dengan memakai spoolie dan sabun.

Kamu pastikan alis lurus dan rapi, lalu kamu gunting rambut yang agak berlebih, pakailah brow gel agar alis kamu selalu rapi dan juga tahan lama. Sebaiknya tidak aplikasikan produk alis, kecuali dia area yang ngak tertutup dengan rambut. Selain riasan mata juga aplikasikan foundation matte, produk perawatan kulit, dan lip balm.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *