Style Hijab Yang Melihat Kamu Akan Merasa Kalem Sekali Saat Pergi ke Kampus

Model busana muslim setiap tahun semakin berkembang. Busana hijab yang zaman dahulu hanya monoton itu-itu saja, sekarang sudah semakin berkembang pesat menjadi fashion bahkan sudah merambah menjadi industry fashion. Fashion hijab sudah semakin populer karena banyak sekali Muslimah menjalankan syariat Islam ini menjadi kewajiban. Hijab zaman sekarang banyak sekali model dan jenis nya dalam berbagai warna dan gaya.  Tapi tidak sedikit Muslimah yang berhijab sedikit bingung memilih busana hijabnya untuk acara-acara tertentu, untuk pergi ke kampus atau ke kantor. Kamu Tidak maukan jadi salah kostum, meskipun kamu berpakaian tertutup tetapi kamu harus tetap juga memperhatikan penampilan. Nah kali ini Avanascarf  mau kasih  rekomendasi gaya dan busana hijab, supaya kamu bisa tampil rapi dan tetap keliatan smart.

1. Bergaya hijab simpel dengan outwear dan jumpsuit, terlihat elegan dan terkesan formal

Hijaber bisa mencoba memakai jumpsuit yang di mix and match dengan outwear, tampilan ini akan memberi kesan formal dan rapi cocok juga untuk pergi ke kampus. Walau formal yang penting simple dan tampil elegan terlihat kalem sekali di pandang mata.

2. Celana bahan dan tunik kamu mix and match sudah bisa kamu gunakan untuk ke kampus simpel dan tetap rapi

Untuk kamu yang sudah bosan dengan celana jeans, hijaber bisa gunakan celana bahan akan tetap kelihatan tetap trendi, dengan mix and match dengan tunik. Penampilan kamu akan tetap sopan, elegan, dan anggun.

3. Khusus hijaber yang kekinian, hamerpants, sweater dan hijacket pasti cocok sekali untuk ke kampus.

Bosen dengan gaya yang monoton (gitu-gitu saja), celana jeans dan kemeja atau kaos panjang sudah biasa. Coba kamu mix and match setelan sweater dengan hamerpants, kamu pasti terlihat sporty dengan hamerpants. Dan kamu coba pakai hijacket sekali kali supaya terlihat trendy dan menawan.

4. Pakai celana panjang dan di mix and match supaya tidak keliatan begitu-gitu saja.

Walaupun celana panjang ini sudah standa di pakai sehari-hari, supaya penampilan kamu tidak terlihat itu-itu saja, hijaber bisa di mix and match dengan model baju yang lagi trend, batwing. Dengan di mix and match celana panjang dan batwing, pasti penampilan kamu tidak monoton. Hijaber yang mau pergi ke kampus coba di mix and match baju tersebut terlihat chic dan kalem.

5. Buatmu yang mau tampil beda dan modis saat ngampus, coba deh pakai jumpsuit dengan warna pastel

Memakai jumpsuit saat ke kampus, kenapa nggak? Kamu bisa kok tampil modis dan beda dengan memakai jumpsuit saat ngampus. Pilih warna-warna yang pastel ya, penampilan kamu akan terlihat modis dan manis.

Jumsuit
Outwear
Hijacket
Sweater

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *