Berani Tampil Stunning Pakai Celana Putih Cocok untuk Hijaber

Celana putih bisa membuat kamu akan terlihat stunning kalau dipadukan padankan dengan busana yang cocok. Atau kamu termasuk Muslimah yang ragu memakai celana putih? Banyak Hijaber takut dengan warna ini karena takut kotor atau sulit memadu padankan dengan busana hijab lainnya. Sekarang tidak perlu khawatir lagi. Celana putih sebenarnya bisa membuat kamu terlihat stunning dengan syarat kamu pandai dipadukan dengan busana hijab yang tepat.

Dalam artikel ini Avanascarf memberikan beberapa inspirasi penggunaan celana putih untuk hijaber yang bisa kamu tiru. Selain memberikan kesan jenjang, celana putih merupakan salah satu item fashion yang aman dipadu padankan dengan busana hijab lain.

Blue power

Ingin coba menampilkan busana dari warna biru, kamu bisa coba padu padankan warna biru ini, yang cocok ialah menyatukan biru dengan putih. Kamu kenakan blouse yang memiliki grafis unik bernuansa biru dengan celana kulot putih. Jika Kamu memilih tampilan seperti ini cocok kamu untuk di kenakan pada saat bertemu dengan klien atau pergi ke kantor. Kamu juuga harus menggunakan sepatu sepatu dengan warna senada supaya bisa memberikan kesan biru yang cocok dan serasi.

Pinky girlie

Jika Hijabaer suka dengan warna-warna pastel yang feminin? Kenakan celana putih juga cocok dipakai dengan blazer berkelir pink. Memberikan kesan semi formil, paduan ini cocok kamu pakai saat pergi hangout bersama teman. Tambahkan sentuhan boyish dengan menggunakan sneaker yang bisa  memudahkan kamu untuk beraktivitas.

Monocrome style

Hitam dan putih adalah pepaduan warna yang tidak pernah salah. Tampilan monokrom ini memang selalu membuat si pemakai terlihat elegan. Penggunaan jilbab abu menambah kesempurnaan monokrom style yang ingin dipresentasikan.

Monocrom Style
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *