Pengganti Jarum Pentul (Tuspin Mutiara) Lagi Populer Para Hijabers

Peniti dan jarum pentul adalah hal yang wajib untuk para hijabers. Ada juga peniti yang berbentuk bros yang di gunakan untuk mempecantik penampilan. Yaitu yang paling diminati adalah tuspin cantik yang berbentuk mutiara yang sedang populer para hijabers. Jika kamu belum tahu, tuspin merupakan jarum pentul kecil yang disematkan di hijab yang dihiasi menjadi pin yang unik dan menarik. Sekarang ini lagi booming muncul tren penggunaan tuspin mutiara yang dipopulerkan oleh para artis dan selebgram hijaber. Desainnya yang minimalis dan ukurannya yang tak terlalu besar membuat aksesoris ini cocok digunakan dalam berbagai macam hijab style.

Penggunaan jarum pentul dan peniti memang sudah lama menjadi barang wajib bagi wanita hijabers. Bukan hanya berfungsi untuk merekatkan, Penggunaan bros ini agar tampilan hijab yang polos tidak terkesan monoton, atau untuk menutupi bagian dada pengguna hijab syar’i. Bros pada umumnya banyak digunakan oleh pemakai hijab syar’i yang butuh merekatkan hijab mereka untuk menutupi bagian dada. Seiring perkembangan tren, bentuk bros juga terlihat semakin simpel. Bros berukuran besar mulai tergantikan dengan aksen minimalis seperti mutiara.

Aksen mutiara mulai populer sejak kedatangan tren pearl hairpin dari Korea Selatan. Sahabat Dream juga bisa menyematkan tuspin, kombinasi peniti dengan aksen mutiara. Banyak selebgram berhijab yang juga menggunakannya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan