Ada 3 Tips Untuk Kamu Supaya Bisa Tampil Segar Wangi Sepanjang Hari untuk Anda Yang Berhijab

Semua perempuan berhijab yang ingin selalu wangi sepanjang hari, Inilah beberapa tips yang bisa Kamu dicoba. Apalagi, di Musim Panas , gunakanlah wewangian yang akan membuat Kamu tampil lebih segar dan semangat dalam kegiatan sehari hari. membagikan Beberapa tips agar hari-hari Kamu berhijab bebas dari bau apek, keringat, lembap, dan lepek. Beberapa Tips ini mungkin sangat membantu Kamu agar tetap tampil segar setiap waktu:

1. Sisir Gunakanlah sisir sebagai media dan sebaiknya rambut kamu dalam kondisi yang kering. So, sebelum kamu mengenakan inner hijab, semprotkanlah sisir kamu dengan parfum. Lalu Kemudian gunakan sisir yang sudah kamu semprot parfum tersebut untuk merapikan rambut. Akan lebih bagus lagi jika parfum yang dipakai adalah khusus parfum hijab, atau parfum yang khusus untuk perempuan berhijab.

2. Inner hijab Setelah mengenakan inner atau dalaman hijab, semprotkanlah parfum ke inner hijab. Untuk banyaknya semprotan, tergantung dari selera keinginan pengguna. Kalau Bisa kamu semprotkan secukupnya saja jika terlalu banyak nanti malah tidak merasa nyaman.

3. Lipatan hijab Selain inner hijab, sebaiknya Kamu semprotkan parfum pada bagian yang akan digunakan menjadi sisi dalam lipatan hijab. Pada saat ini, ada banyak model hijab atau sejumlah cara mengenakan hijab. Bagian yang disemprot adalah bagian dalam hijab atau yang bersentuhan dan berdekatan dengan tubuh. Kemudian, semprotkan parfum hijab pada bagian yang akan digunakan menjadi sisi luar lipatan hijab. 

Demikianlah Tips agar kamu tetap tampil segar wangi setiap saat, semoga artikel ini bermanfaat buat kamu para Hijaber, Semoga Kamu semakin tampil percaya diri dan tetap semangat.


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *