Hijaber Bisa Cantik hanya dengan Cara Trik Praktis Ini

Walaupun sudah menjadi kebiasaan sehari-hari, setiap hijaber masih terkadang masih saja menemukan kesulitan dalam pemakaian hijabnya. Ada beberapa hal, mulai hijab yang lecek maupun berantakan ketika digunakan. Aka teapi kamu tidak perlui khawatir, pasti ada cara untuk mendapatkan penampilan yang sempurna ini. Sekarang ini sudah banyak tip dan trik tutorial memakai hijab dengan baik dan benar yang dibagikan oleh para selebgram dan influencer melalui sosial media.

Salah satunya video yang telah di uggah oleh digital creator Jasmine Fares melalui akun Instagram @jasminefares. Kali ini, Jasmine sudah membagikan empat trik untuk mendapatkan tampilan hijab yang cantik.

Pakai Ciput Ninja dan Hoodie

Ketika kamu sedang tergesa-gesa dan tidak ingin pakai hijab yang ribet, hijaber bisa mengambil ciput ninja dan hoodie andalan. Hijaber cukup memakai ciput ninja di bagian kepala seperti biasa dan langsung menutupi kepala dengan kupluk hoodie. Ciput ninja yang hijaber gunakan akan menutup bagian rambut, sehingga meskipun hanya memakai kupluk hoodie rambut tidak akan terlihat. 

Merapikan hijab dengan Catokan

Catokan rambut bisa juga berfungsi jadi setrika portable, yang bisa langsung kamu gunakan untuk merapikan bagian hijab yang lecek. Pastinya hijaber akan terasa dipermudah saat sedang dalam waktu kepepet tapi hijab lecek, dengan  cara ini bisa membuat hijab meadi licin kembali.

Bingkai Wajah dengan Cara yang Tepat

Jbiasanya cara hijabers utuk membingkai wajah dengan hijab akan memberikan tampilan yang berbeda-beda. Ketika hijaber sedang membingkai wajah tanpa dilipat, atau melipatnya di bagian bawah wajah, tampilan yang dihasilkan akan membuat wajah terlihat lebih lebar. Sehingga pada penampilan ini lebih cocok untuk hijaber yang memiliki wajah kecil, dan ingin membuat ilusi wajah jadi terlihat lebih besar. 

Jika hijaber memiliki wajah tembeb, kamu bisa memberikan ilusi pada wajah dengan melipat bagian hijab yang membingkai wajah sejajar. dengan mata. Cara tersebut akan membuat ilusi wajah yang naik, dan membuat kamu terlihat lebih tirus. 

Fashion Tape untuk Membuat Hijab Lebih Aman

Bagi hijaber yang tidak meyukai jarum pentul ketika menggunakan hijab, trik kali ini akan sangat berfungsi untuk kamu. Hiaber bisa menggunakan fashion tape, untuk mengamankan bentuk hijab, dengan cara menempelkan hijab dan ciput dengan fashion tape. Hijaber hanya perlu fashion tape yang ditempelkan di bagian ciput, samping wajah, dan bagian atas wajah. Dijamin hijab akan aman meskipun tidak menggunakan jarum pentul sekalipun!

Tonton Video Tutorialnya Di link bawah ini

https://www.instagram.com/p/CmzNcxThv4t/

Spread the love

Tinggalkan Balasan