Tips Mix and Mach Hijab Syar’i untuk Hijaber Gemuk, Samarkan Lebar Badan

Busana muslim yang syari terkadang membuat penggunanya jadi terlihat lebih berisi karena tampilannya yang penuh. Setiap hijaber yang memiliki postur tubuh yang gemuk dan ingin mencoba busana syari, tidak perlu khawatir. Ada beberapa tips mix and match hijab syari untuk hiaber berbadan gemuk. Sewaktu dulu pengguaa  hijab syar’i sering dianggap ketinggalan zaman. Tetapi sekarang ini hijab syar’i malah sebaliknya jadi semakin banyak diminati. Tatanan hijab syar’i yang menutupi seluruh tubuh, akan membuat hijaber jadi semakin santun dan anggun. So, bagaimana caranya supaya penampilan kamu tetap terlihat modis?

Ada beberapa tips mix and match hijab syar’i untuk hijaber yag memiliki posur gemuk supaya semakin percaya diri:

mengenal Karakter Diri

Di dalam pemilihan hijab dan busana lebih baik hijaber memakai yang sesuai dengan kepribadian kamu. Tips nya kembali kepada pemakainya, apabila hijaber tipe orang lebih enerjik, biasanya tabrak warna aau warna berani. Atau hijaber ada yang suka warna soft bisa warna nude dan satu warna.

Gunakan Busana Hijab Satu Warna

jika kamu Ingin terlihat langsing dengan busana syari hijaber bisa menggunakan busana dan hijab yang satu warna. Kamu boleh pilih hijab dengan warna yang cerah atau pastel supaya wajah jadi semakin merona. Tips styling untuk memudahkan itu satu tone kalau hijaber tidak mau terlihat pendek pakai satu warna. Lebih ke gradasi, khimarnya ungu tua dan dressnya ungu muda. Tapi bukan warna ungu yang sama bisa kamu mix ad match warna yang lebih muda dan tua.

Pilih Hijab yang Motif Tidak Terlalu Ramai

Sebaiknya jika hijaber memiliki pipi chubby dan tubuh gemuk, jangan mencari hijab yang terlalu ramai motifnya.  Gunakan tone warna hijab dengan dressnya. Jangan pilih warna yang ngeblock banget. Kamu pilih busana dengan garis yang vertikal. Jangan pakai hijab yang motifnya terlalu ramai.

Pilih Bentuk Khimar

untuk hijaber dewasa yang memiliki tubuh gemuk, sebaiknya pilih khimarnya semakin panjang untuk menutupi tubuh. Khimar dengan bentuk yang panjang. Semakin panjang menutupi bagian depan dan bokong itu terlihat semakin slim fit. Ada bentuk khimar oval, lancip dan bentuk serong itu bisa menghasilkan ilusi tubuh lebih langsing.

Itulah empat tips mix and match hijab syari untuk tubuh gemuk supaya terlihat tirus dan semakin percaya diri. Semoga bermanfaat.


Spread the love

Tinggalkan Balasan