Pada Waktu Musim Hujan Juga Berpengaruh Pada Pilihan Warna Hijab

Di waktu musim hujan dan akhir tahun, biasanya sudah memasuki cuaca musim penghujan. Oleh sebab itu, hijaber sebaiknya selalu mempersiapkan berbagai hal supaya masih tetap bisa stylish ketika musim hujan telah tiba. Salah satu hal yang perlu hijaber siapkan pada musim hujan ini adalah pemilih warna hijab yang aman saat musim hujan. Jika hijaber sedang keluar rumah untuk pergi ke kampus atau ngantor, jika hijab terlihat basah gara-gara hujan hal ini akan membuat penampilan kamu menjadi tidak maksimal lagi.

Sebaikya kamu simak beberapa rekomendasi warna hijab yang lebih aman untuk di guakan pas di musim hujan berikut ini!

Hijab Warna Putih

Sekarang ini hijab warna putih sedang populer. Bahkan, hijab warna putih bisa membuat penampilan kamu terlihat semakin cerah dan tidak muram sehingga lebih cocok untuk kamu pakai ketika musim hujan.

Hijab Warna Hitam

Hijab warna hitam memang lebih cocok dan sesuai untuk kamu gunakan pada setiap acara, apalagi pada saat musim hujan. Selain itu, hijab warna hitam juga lebih mudah untuk di mix and match dengan berbagai outfit serta tidak akan terlihat kusut atau kumal ketika hijab kamu kena kecipratan air hujan.

Hijab Warna Abu-abu Terang

Hijab warna abu-abu akan mampu membuat wajah kamu terlihat lebih cerah. Selain itu, hijab warna abu-abu terang juga lebih mudah kamu mix and match dengan outfit apapun, seperti busana warna hitam pada tampilan  Dinda Hauw.

Hijab Warna Nude Terang

Hijab warna terang pasti bisa membantu kamu untuk menyamarkan hijab yang basah karena kena air hujan. Selain itu, hijab ini juga akan membuat penampila wajah kamu masih tetap terlihat cerah dan tidak kusam. Hijab warna nude terang juga lebih mudah jika sicari di pasaran serta gampang di mix and match dengan berbagai outfit yang akan membuat tampilan tetap feminin dan stylish.

Hijab Warna Navy

Jika hijaber sudah bosan menggunakan hijab warna hitam, kamu bisa memilih hijab warna navy jika sedang ingin memakai hijab berwarna gelap. Hijab warna navy akan membantu untuk menyamarkan tampilan hijab yang basah karena kena air hujan. Tampilan kamu masih tetap maksimal dan membuat kamu lebih percaya diri.

Spread the love

Tinggalkan Balasan