Solusi Jika Ciput Kamu Sudah Longgar? Gunakan Kancing Cetet

Ciput atau yag sering disebut dalaman hijab sudah menjadi andalan para hijabers. Baik ciput yang modelnya hanya berada setengah kepala, maupun ciput ninja, keduanya sama-sama menjadi andalan para hijabers. Karena fungsinya untuk memastikan hijab tetap rapi, tidak licin, dan rambut tidak mudah keluar dari hijabnya, membuat hijabers suka memakai ciput setiap hari. 

Biasanya ada satu masalah yang sering dialami para hijabers ketika menggunakan ciput, yaitu ciput yang sudah longgar. Bahan ciput yang terbuat dari jersey ketika digunakan dalam waktu yang agak lama akan longgar. Akan tetapi, hijaber tidak perlu membuang ciput kamu yang sudah longgar, melainkan hijaber masih bisa tetap menggunakannya hanya dengan trik khusus. 

Trik kali ini telah diuggah oleh pemilik akun Instagram @marymx.xm, ayo kia simak artikel ini! 

Menyiapkan satu benda lainnya, yaitu kancing besi kecil atau yang bisa disebut kancing cetet. 

Maryam Malik, memasangkan kancing cetet tadi di bagian belakang ciputnya, agar ketika sedag ingin digunakan ia bisa menempelkan kancing cetet satu sama lain. 

Sehingga, ciput miliknya menjadi lebih kencang dan kuat. 

Cara yang dilakukan Maryam sebenarnya lebih simpel, tapi bisa menjadi jadi solusi cobalah kamu ikuti. Jadi, ciput yang kamu miliki tetap bisa digunakan meskipun sudah longgar. 

Tonton Video Tutorialnya Link di bawah

https://www.instagram.com/reel/Cik6m3CIX4F/?utm_source=ig_embed&ig_rid=fda1029f-2de2-4c2b-a8d6-9fb52acc6630

Spread the love

Tinggalkan Balasan