Hijab Terpopuler dan paling Banyak di cari selama Pandemi Covid-19

Pandemi COVID-19 sudah berlangsung selama dua tahun lebih telah merubah kebiasaan dan gaya hidup banyak orang. Banyaknya produk hijab yang telah dikeluarkan oleh produsen busana hijab hanya untuk memenuhi kebutuhan hijabers untuk mencegah penularan virus yang mematikan itu COVID-19. Dan juga termasuk online shop seluruh tanah air yang beradapatasi dan berinovasi untuk membuat busana hijab yang aman untuk di gunakan selama pandemi. Produk hijab yang dirilis ini pun menjadi trend selama pandemi 2020-2021. Seperti hijab yang terdapat penutup di area mulut, hijab instan yang dipakai selama di rumah dan masih banyak lagi. Pada akhir tahun 2021 sudah banyak tren hijab selama pandemik covid-19. Berikut artikelnya yang bisa kamu simak:

1. Khimar Masker

karena pada awal pandemi covid-19 masker medik sangat langka sekali dan harganya lumayan mahal, penggantinya adalah Masker Kain, Masker kain merupakan salah satu alat perlindungan kita untuk menutupi area hidung dan mulut, supaya tetap mematuhi protokol kesehatan. agar terlihat simpel, pedagang hijab setanah air berlomba-lomba membuat hijab yang sudah menyatu dengan masker ataupun yang terpisah. Hijab ini membuat penggunanya masih tetap merasa aman dan terlindungi, meskipun pada lapisan awal sebaiknya memakai masker medis. Hijab masker ini menjadi populer selama pandemi COVID-19 karena bisa di gunakan berulang kali. Pada umumnya hijab masker ini dibuat dengan model khimar dan menggunakan bahan katun atau jersey yang jatuh dan mampu menyerap keringat ketika hendak digunakan. Ukurannya pun beraneka ragam yang dijual oleh produsen lokal.

2. Hijab Lubang Pakai Masker Earloop

Bagi hijaber yang suka memakai masker earloop atau masker yang dikaitkan ke telinga,  Banyak beredar aneka ragam katalog yang menjual hijab yang terdapat lubang di area telinga, supaya kamu bisa memakai hijab earloop tanpa menggunakan konektor hijab. Hijab instant yang terdapat lubang di area telinga ini juga tersedia dalam bentuk bergo dan hijab pashmina dengan beragam pilihan aneka warna dan ukuran. Kamu tidak perlu repot lagi membuka hijab untuk memakai masker earloop, karena sudah ada lubang yang ada di telinga.

3. Hijab Olahraga

Selama pandemi COVID-19 masih berlangsung sampai sekarang, olahraga masih tetap dilakukan untuk menambah imun dan menjaga daya tahan tubuh. Terutama olahraga sepeda, jalan santai dan jogging yang dilakukan oleh segenap warga. Supaya masih  tetap nyaman selama ber-olahraga, produsen busana hijab berlomba membuat hijab olahraga dengan bermacam modelnya. Ada yang menyatu dengan atasan dan hijab yang nyaman dan tidak membuat lepek ketika kamu banyak mengeluarkan keringat saat olahraga. Harga dan pilihan warna yang ditawarkan bervariasi sesuai dengan harga bahan.

4. Hijab Bergo Nonpet yang Tren saat Pandemi

Hijab yang trend selama pandemi adalah hijab bergo nonpet. Hijab ini sangat praktis, membuat para pemakainya tidak perlu repot lagi membentuk hijab atau menggunakan jarum pentul. Pada umumnya wanita memakai hijab bergo nonpet ketika sedang mengambil paket di halaman rumah atau sekedar pergi ke warung  membeli kebutuhan sehari-hari. Selain itu hijab bergo nonpet juga stylish dan simple di pakai untuk keluar rumah. Selain hijab bergo nonpet, hijab bergo tali juga tetap menjadi andalan. Karena bentuknya yang mampu membuat pipi jadi semakin tirus. Hijab bergo nonpet biasanya memakai bahan ceruty baby doll atau diamond premium. Tali pada bergo hanya berfungsi untuk mengatur tingkat kenyamanan ketika sedang digunakan. Dan bisa kamu bentuk talinya dimasukkan ke dalam hijab, jadi talinya tidak terlihat dari luar.

6. Hijab Bergo Plisket Tali
Hijab plisket  sudah di gandrungi oleh para hijabers sejati karena bentuknya yang unik, tidak perlu lagi disetrika dan mudah sekali dibentuk. Selama pandemi, produsen busana hijab juga membuat inovasi bergo tali dengan bahan plisket. Kamu bisa tampil feminin dan anggun dengan memakai hijab bergo plisket tali. Tetapi kamu perlu teliti dalam membelinya, karena biasanya hijab ini memakai bahan yang lebih tipis dan menerawang ketika digunakan.

7. Hijab Pashmina Instan yang Tren saat Pandemi

Hijab pashmina juga kembali populer selama pandemi. Supaya mempermudah penggunaanya, produsen busana hijab membuat hijab pashmina yang sudah terdapat ciput yang sudah menyatu dengan hijab. Hijab pashima instan ini tersedia dalam bermacam ukuran, memakai bahan ceruty baby doll dan innernya memggunakan katun atau jersey yang lembut. Selain itu hijab pashmina instan ini juga ada yang memakai tali supaya bisa diukur sesuai dengan ukuran yang pas untuk kamu. Hijab pasmina instan juga banyak dijual memakai karet sebagai pengganti jarum pentul. Namun hijab ini tidak banyak peminatnya karena sulit sekali dibentuk dan rambut bisa terlihat karena terlalu longgar.

8. Hijab Segiempat Instan yang Tren saat Pandemi

Tren hijab selama pandemi yang terakhir adalah hijab segie mpat instan. Jika kamu merasa tidak cocok ketika memakai hijab pashmina, hijab segie mpat juga sudah dibuat instan supaya kamu tidak perlu lagi menggunakan peniti atau jarum pentul. Hijab ini tersedia dalam beragam bahan, mulai dari voal, cornskin, ceruty, diamond, dan polycotton.




Tinggalkan Balasan