Inspirasi Outfit Hijab Untuk Ke Tempat Wisata

Banyak wilayah tempat pariwisata yang sebelumnya pernah ditutup karena Covid-19, sekarang ini tempat wisata sudah banyak di buka kembali. Dan masih wajib menerapkan protokol kesehatan, para wisatawan pun terlihat antusias menikmati wisata liburannya bersama keluarga. Karena itulah salah satunya sudah dirasakan oleh selebgram ternama Indah Nada Puspita. Didukung outfit yang kece, lwisatanya ke Labuan Bajo jadi semakin menyenangkan sekali. Jika kamu sedang ingin bisa tampil anggun juga bisa untuk ke sesi liburan berikutnya, cek enam mix and match outfit hijab Indah Nada Puspita pada artikel ini.

Tunik Cantik

Item  yang lain juga sudah menjadi tren adalah tunik. Masih dengan pilihan warna yang lembut, Indah Nada Puspita membuat mix and match celana dan tunik motif dengan detail pleats setengah badan.

Blus Lilac

Di saat keseharian, Indah Nada Puspita terlihat menyukai mix and match item polos dalam warna-warna netral seperti hitam dan putih. Hal itu juga terlihat ketika berkunjung ke Labuan Bajo beberapa waktu lalu, Indah mengenakan celana putih dan blus berwarna lilac. Simpel tapi berkesan elegan sekali.

White Dress

Effortlessly chic, Indah Nada Puspita menggunakan dress putih yang kekinian. Menggunakan hijab warna hijau, Indah terlihat menyatu dengan alam di lanuan bajo. Outfit hijab ini kemudian disempurnakan dengan topi pantai.

Gaun Merah Marun

Jika hijaber ingin terlihat tampak mewah, dress dari kain yang berkilau seperti yang dikenakan Indah Nada Puspita ini bisa jadi pilihan. Karena warnanya yang merah pekat juga tampak mewah. Kamu mix and match dengan hijab merah muda yang lembut untuk meredam keramaian warna.

Summer Dress

Summer dress akan serasi dengan alam bebas Labuan Bajo yang eksotik. Ini akan semakin serasi dengan pilihan warna earth tone yang kalem dan lembut. Kamu lihat saja gaya anggun Indah Nada Puspita dengan pattern dress dari koleksi Wearing Klamby yaitu Amanda dress ini. Polanya yang unik terinspirasi dari bumbu dan rempah Indonesia. Mulai dari bunga cengkeh,lada, pala, kembang lawang, kemiri, dan pala bergabung harmonis membentuk patchwork yang manis.

Sentuhan Pakaian Tradisional

Sesampainya di tempat wisata Labuan Bajo, Indah Nada Puspita disambut meriah oleh warga lokal. Dress birunya yang dilapisi outer hitam terlihat menyatu dengan kain tenun dan ikat kepala khas daerah Bajo.

Spread the love

Tinggalkan Balasan