Rekomendasi OOTD Hijab Untuk Keperluan Pergi ke Kondangan

Untuk pergi ke acara kondangan dan menghadiri pesta pernikahan sudah menjadi momen yang sangat dinanti-nanti oleh seluruh rakyat Indonesia karena adanya wabah berkepanjangan COVID-19. Setelah behasil menurunkan kasus COVID-19 di tanah air yang sempat membuat mmencekam, sekarang ini sudah PPKM Levei 1 Pemerintah sudah memperbolehkan melakukan acara pesta pernikahan yag diiringi protokol kesehatan yang ketat. Untuk mencari rekomendasi busana untuk kondangan pun jadi lebih sering untuk pada saat ini. Sahabat Avanascarf sudah pasti ingin bisa tampil elegan dan anggun ketika sedang menghadiri acara pernikahan.

Meskipun wajib memakai masker dengan wajah yang tertutup, hijaber jangan sampai OOTD hijab yang kamu kenakan bukan hanya terlihat biasa saja.

Outfit Hijab untuk pergi Kondangan

Hijaber jangan sampai jika ber make up terlalu berlebihan dan bisa mengalahkan mempelai wanita di acara kondangan nanti. Sebaiknya, hijaber tetap berdandan dan berpenampilan sewajarnya supaya terlihat elegan seperti yang sudah diaplikasikan oleh selebgram hijab Helwa Bashel. Bermain nuansa warna putih pada atasan dengan rok batik pink pastel, sehingga membuat tampilannya menjadi terlihat elegan tanpa berlebihan.

Untuk inner, Helwa Bashel memakai blouse satin berwarna putih yang ditambah outer dengan warna seirama. Sebagai bawahan rok batik bernuansa pink pastel memberi sentuhan feminim pada OOTD hijab di acara kondangannya ini.

Sedangkan untuk hijabnya, Helwa memilih hijab segi empat dan menatanya dengan hijab simpel supaya fokus OOTD hijabnya cukup ke outer dan rok batiknya. Pemilihan heels putih yang ia pakai bisa menjadi rekomendasi untuk kamu tiru supaya kaki jadi terlihat lebih jenjang. 

Sumber: Instagram.com/HelwaBasheel

Spread the love

Tinggalkan Balasan