Nuansa Warna ‘Earth Tone’ Selebgram Andriani Toegiono

Selebgram bernama Andriani Toegiono atau yang sudah di kenal dengan di akun instagramnya @Dorippu adalah selebgram ibu yang sudah memiliki dua anak yang sering membagikan foto-foto parenting dan goresan tangan di Instagram @buyosajo. Nama panggilannya Dori, sudah dikenal saat ia aktif bermain Ask.fm dan sering membagikan informasi seputar kegiatannya sebagai ibu rumah tangga selama menetap di negara Jepang.

Bukan hanya itu saja, Dori juga dikenal karena keharmonisan dan keserasiannya dengan suaminya, Gama Irdiansyah, yang ketika itu menjalani LDR (Long Distance Relationship) pada tahun 2016 diakhiri dengan menjadi suami istri dan sudah dikaruniai anak pertama pada tahun 2019. Meskipun sudah menjadi ibu rumah tangga, penampilan Dori yang lahir pada tanggal 12 November 1990 sampai sekarang ini penampilannya masih terlihat modis dan anggun sekali. Postur tubugnya yang mungil membuat Dori sering sekali kali masih di kira anak ABG (Anak Baru Gede).

Pemilihan warna dan model busana

Terlihat dari foto – foto di akun instagramnya pemilihan warna dan model outfit yang ia pakai tidak heran jika dirinya masih saja di kira anak ABG, karena ia sering terlihat sering mengikuti trend hijab outfit yang sedang ramai digunakan oleh para hijabers. Seperi nuansa earth tone yang Dori aplikasikan ketika berswafoto dengan anak sulungnya, Sheo Makaio Irdiansyah pada postingan instagramnya. Hijab outfit yang di gunakan Dori terlihat sangat simpel dan nyaman untuk dipakai sepanjang hari. Untuk baju, Dori pilih memakai kemeja cokelat yang di mix and match dengan bawahan krem tua agar mengedepankan nuansa warna earth tone.

Mix and match dengan sepatu sneakers biru-ungu, membuat kakinya bisa bebas bergerak dan  melangkah sepanjang hari. Apalagi harus berpacu dengan kelincahan para buah hatinya yang sekarang ini telah meramaikan aktivitas Dori. Untuk hijabnya Dori memilih memakai hijab segi empat motif dengan warna seirama seperti kemeja yang dipakai supaya jadi fashion statement dalam tampilannya. Jika kamu lihat dari penampilannya, tidak bisa dipungkiri lagi, Dori terlihat lebih awet muda karena ia selalu memilih pakaian yang nyaman, menawan, sehingga terdapat ruang gerak agar mudah jika sedang ingin melakukan pergerakan.

Spread the love

Tinggalkan Balasan