Warna Duo Lilac dan Putih Mix and Match yang Pas Ala Fatin Shidqia.

Tidak hanya membagikan konten tarik suaranya saja, penyanyi Fatin Shidqia Lubis juga sering sekali memamerkan model gaya busana hijabnya di akun Instagram miliknya @fatin30. Berani memakai ragam busana hijab serta mix and match warna, penampilan dara yang lahir pada tahun 1996 ini terlihat semakin memesona sekali, modis dan stylish. Fatin yang memiliki postur tubuh mungil bukanlah menjadi penghalang dalam berbusana hijab yang trendi, bahkan beberapa deretan foto-foto OOTD (Outfit of The Day) penyanyi lulusan di ajang X Factor Indonesia ini jadi sorotan para fashionista hijabers lainnya.

Coba kamu lihat saja salah satu OOTD Fatin di bawah ini. Terlihat sangat simpel namun model gaya busana hijab penyanyi lagu ‘Aku Memilih Setia’ ini sangat menarik perhatian para Netizen.

Trik OOTD Ala Fatin

Untuk busana atasannya, Fatin Shidqia lebih memilih blouse berlengan balon berwarna lilac yang sedang digandrungi oleh banyak orang pada saat ini. Diketahui, warna ungu ini mampu memberikan kesan lembut sehingga membuat tampilannya lebih menawan. Kemudian untuk melengkapi outfitnya, Fatin memilih celana polos putih sebagai bawahannya supaya terlihat kontras dari warna blouse lilac. Sebuah trik yang bisa hijaber tiru. Jika hijaber sedang ingin menonjolkan satu item pada tampilan busana hijab kamu, sebaiknya item lainnya ‘mengalah’ dengan pilihan bentuk dan warna yang netral.

Termasuk juga dalam pemilihan warna alas kaki, hijab dan masker. Terlihat Fatin Shidqia lebih memilih pashmina putih yang dibentuk super simpel di atas kepalanya.

Warna Gemas Bikin Awet Muda

Tidak ketinggalan Fatin Shidqia juga memakai sneakers putih seirama dengan celana dan hijabnya. Akan tetapi untuk pemilihan warna tas, Fatin hanya sedang ingin menyelaraskan dengan warna blousenya, Fatin menggunakan tas berwarna ungu putih. Dengan mix and match warna ungu dan putih yang dilakukan Fatin Shidqia, hijaber bisa terlihat menawan sekali dan terkesan lebih muda.

Spread the love

Tinggalkan Balasan