Rekomendasi OOTD Hijab Kemeja Dan Tunik Kotak-kotak Agar Tampil Stylish

Untuk tampil menarik dengan OOTD hijab yang modis sangat menyenangkan untuk kamu lakukan. Tidak hanya stylish,  mix and match busana yang rapi dan nyaman untuk dipakai jadi hal yang paling penting yang selalu menjadi prioritas untuk sebagian besar hijabers. So, untuk hijaber yang sedang  ingin bisa tampil modis sekaligus rapi, atasan kotak-kotak ini sebaiknya kamu pilih sebagai outfit sehari-hari. Sederet rekomendasi OOTD hijab dengan atasan kotak-kotak yang bisa hijaber coba, melalui artikel ini.

Feminin dengan Rok Warna Nude

Ide outfit hijab yang bisa hijaber coba dengan menggunakan atasan kotak-kotak yang di mix and match bawahan rok, hijaber boleh memilih blazer berwarna cerah seperti krem muda yang di mix and match dengan kaos putih polos. Untuk bawahannya hijaber bisa pilih rok span warna nude yang seirama dengan warna hijab. Bukan hanya rok span, hijaber juga bisa pilih outfit rok plisket untuk di mix and match dengan busana atasan kotak-kotak. Sebaiknya gunakan sneakers putih dan tas transparan supaya penampilan hijaber semakin Oke.

Tampil Swag Gunakan  Busana Serba Gelap

Selajutnya, untuk kamu yang ingin bisa tampil swag, OOTD hijab yang satu ini jangan kamu lewatkan. Hijaber juga bisa mix and match atasan kemeja kotak-kotak warna gelap yang digunakan sebagai outer dengan kaos polos warna hitam. Agar tampilan hijaber tidak monoton, kamu mix and match dengan celana kulot warna coklat. Agar  penampilan jadi terlihat sesuai, gunakan hijab warna gelap dan sepatu kets seirama Terakhir, beri sentuhan swag dengan topi hitam dan mini sling bag warna seirama.

Menawan dengan Mix and Match Rok dan Outer

Atasan kotak-kotak memang cukup berbeda. Kalau biasanya berupa kemeja, blouse, atau tunik, yang satu ini berwujud outer scarf. Model outer ini sedang di gandrungi dan banyak sekali dipilih para hijabers. Seperti rekomendasi outfit hijab yang di mix and match outer scarf warna cerah dengan busana serba putih. Hijaber bisa memakai kaos lengan pajang dan rok putih supaya penampilan hijaber jadi terlihat menawan. Outfit rok plisket juga bisa hijaber pilih untuk mempecantik penampilan. Kemudian pilih hijab warna ungu yang agar terlihat menyatu dengan outer. Gunakan tas warna merah marun dan flat shoes hitam supaya penampilan kamu tidak monoton..

Terlihat Cantik Saat Gunakan Tunik

Jika hijaber sedang ingin tampil dengan busana panjang yang nyaman dikenakan, tunik jadi salah satu solusi pilihan terbaik yang bisa kamu coba. Seperti inspirasi OOTD hijab yang satu ini. Hijabers hanya mix and match atasan tunik kotak-kotak berwarna coklat dengan celana kain warna krem. Kamu pilih hijab warna nude atau berunsur coklat supaya penampilan hijaber lebih sesuai dengan busana yang dikenakan. Tambahkan aksesoris berupa bucket hat dengan warna yang seirama dengan bawahan. Kemudian kamu berikan sentuhan nuansa pada mini hand bag dan slip on kamu supaya bisa tampil stylish.

Tampil Modis dengan Busana Monokrom / Hitam Putih

Ingin tampil dengan outfit hijab monokrom yang modis? Rekomendasi OOTD hijab ini sebaiknya jangan sampai terlewatkan. Hijaber bisa lakukan mix and match atasan tunik kotak-kotak lengan pendek berwarna gelap dengan kaos maupun manset warna hitam sebagai inner baju. Untuk bawahannya,hijaber bisa menggunakan outfit rok plisket putih yang sekarang ini sedang popular. Pilih hijab warna putih dan sneakers seirama supaya  tampilan lebih sesuai. Beri sentuhan kekinian dengan aksesoris kacamata hitam dan shoulder bag warna seirama. Hijaber bisa tampil simpel dan nyaman dengan rekomendasi outfit hijab berikut. Cukup mix and match atasan kotak-kotak model kemeja lengan panjang berwarna oranye dengan celana jeans. Sebaiknya hijab warna krem supaya penampilan lebih sesuai. Agar terlihat lebih modis dan kekinian,hijaber  bisa memakai sneakers putih, topi warna seirama, dan tote bag warna krem untuk mempermanis tampilan.

Spread the love

Tinggalkan Balasan